Langkah Mudah untuk Membuat Rendang Tahu Telur Tanpa Santan (Fiber creme) yang Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Rendang Tahu Telur Tanpa Santan (Fiber creme) yang Enak

Rendang Tahu Telur Tanpa Santan (Fiber creme). REVIEW Santan Bubuk Sun Kara versus Fiber Creme. Resep Ramadhan FiberCreme – Menu Minuman Segar Buka Puasa – Es Cendol Tanpa Santan by Yuda Bustara. Hai Kak Maya, kami informasikan kandungan Sy jg br tahu kl fibercreme Bisa sbg pengganti santan.akhirnya sy coba ternyata gurih dan rasanya hmpir.

Langkah Mudah untuk Membuat Rendang Tahu Telur Tanpa Santan (Fiber creme) yang Enak Mau tahu cara membuat tongseng kambing tanpa ada rasa bau? Fiber creme merupakan creamer bubuk yang dapat dimanfaatkan sebagai pengganti santan untuk beberapa jenis masakan hingga minuman. Itulah kelima resep bubur kacang hijau tanpa santan.

Sedang mencari ide resep rendang tahu telur tanpa santan (fiber creme) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal rendang tahu telur tanpa santan (fiber creme) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rendang tahu telur tanpa santan (fiber creme), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan rendang tahu telur tanpa santan (fiber creme) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

REVIEW Santan Bubuk Sun Kara versus Fiber Creme. Resep Ramadhan FiberCreme – Menu Minuman Segar Buka Puasa – Es Cendol Tanpa Santan by Yuda Bustara. Hai Kak Maya, kami informasikan kandungan Sy jg br tahu kl fibercreme Bisa sbg pengganti santan.akhirnya sy coba ternyata gurih dan rasanya hmpir.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan rendang tahu telur tanpa santan (fiber creme) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Rendang Tahu Telur Tanpa Santan (Fiber creme) memakai 25 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Rendang Tahu Telur Tanpa Santan (Fiber creme):

  1. Ambil 5 butir telur (rebus, kupas dan goreng).
  2. Sediakan Secukupnya tahu (Potong – potong, goreng).
  3. Siapkan Bumbu Halus :.
  4. Siapkan 10 buah cabe merah besar.
  5. Ambil 10 buah cabe keriting besar.
  6. Sediakan 5 siung bawang merah.
  7. Ambil 5 siung bawang putih.
  8. Sediakan 3 cm jahe.
  9. Siapkan 1 sdt ketumbar sangrai.
  10. Siapkan 1 sdt merica butiran (saya lada bubuk).
  11. Siapkan 3 butir kemiri.
  12. Gunakan 1 btg kayu manis (boleh skip).
  13. Siapkan Bahan cemplung :.
  14. Siapkan 7 lembar daun jeruk.
  15. Gunakan 3 lembar daun salam.
  16. Gunakan 1-3 batang serai (geprek).
  17. Sediakan 3 cm lengkuas (geprek).
  18. Sediakan Bahan tambahan :.
  19. Sediakan 500 ml santan dari 2 btr kelapa (saya pake 3 sdm fiber creme).
  20. Siapkan Secukupnya garam dan gula.
  21. Sediakan Secukupnya kaldu jamur.
  22. Siapkan 1 sdm gula merah sisir.
  23. Siapkan 1 sdm kelapa gongseng (optional) saya tidak pake.
  24. Siapkan Secukupnya air.
  25. Ambil Secukupnya minyak untuk menumis.
BARU  Resep Ayam gerpek oatmeal yang Lezat

Bubur kacang hijau dapat dihidangkan dalam keadaan hangat atau dingin. Sayur tahu tanpa santan. foto: Instagram/@desyahira_. Untuk saat ini sayur tahu banyak dimodifikasi, seperti menambahkan bahan atau bumbu pelengkap lainnya sehingga dengan begitu akan menghasilkan sayur tahu yang lebih nikmat dari sebelumnya. Nah, salah satunya yaitu sayur tahu bumbu kuning tanpa santan.

Langkah-langkah menyiapkan Rendang Tahu Telur Tanpa Santan (Fiber creme):

  1. Siapkan bahan, sisihkan.
  2. Panaskan minyak di wajan, Tumis bumbu halus, masukkan daun salam, daun jeruk, serai, kelapa gongseng (kalo ada) sampai matang dan harum..
  3. Masukkan tahu dan telur, aduk rata..
  4. Tambahkan air, beri 3 sdm fiber creme. Aduk rata. Kemudian tambahkan lagi garam, gula, kaldu bubuk, masak sampai kuahnya sat, sambil di cek rasanya..
  5. Angkat dan hidangkan. Mantap banget ????.

Resep Rendang – Siapa yang tek kenal Rendang? Sebuah masakan daging yang memiliki ciri khas rasanya yang pedas dan menggunakan rempah-rempah sebagai bumbu utamanya. Ciri khas lainnya adalah selalu menggunakan santan sebagai bahan pelengkapnya. Yuk, ikuti cara masak resep tongseng sapi tanpa santan ini! Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat rendang tahu telur tanpa santan (fiber creme) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!