Resep Ayam Gepuk Ala Pak Gembus Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Gepuk Ala Pak Gembus Anti Gagal

Ayam Gepuk Ala Pak Gembus. AGPG Malaysia enter into Agreement with AGPG Indonesia whereby AGPG Malaysia hold the trademark and right to operate in Malaysia. Order your next meal online from Ayam Gepuk Pak Gembus! We provide delivery & pickup services!

Resep Ayam Gepuk Ala Pak Gembus Anti Gagal Apa yang special dengan resepi ayam gepuk ni, kita perap ayam dgn bahan-bahan rempah, kemudian rebus dan goreng. Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) is an Indonesia cuisine which originates from Yogjakarta. The chicken is marinated with various herbs, deep-fried to golden brown and then smashed, served with fresh sambal.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam gepuk ala pak gembus yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam gepuk ala pak gembus yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

AGPG Malaysia enter into Agreement with AGPG Indonesia whereby AGPG Malaysia hold the trademark and right to operate in Malaysia. Order your next meal online from Ayam Gepuk Pak Gembus! We provide delivery & pickup services!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam gepuk ala pak gembus, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam gepuk ala pak gembus yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam gepuk ala pak gembus yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Gepuk Ala Pak Gembus menggunakan 25 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Gepuk Ala Pak Gembus:

  1. Siapkan 4 potong ayam.
  2. Siapkan Bumbu ungkep.
  3. Siapkan 2 siung bawang putih.
  4. Gunakan 3 siung bawang merah.
  5. Siapkan Seruas kunyit.
  6. Ambil Seiris lengkuas.
  7. Ambil 2 bj kemiri.
  8. Ambil 1/2 sdt garam.
  9. Sediakan 1/4 sdt penyedap (optional).
  10. Siapkan Bumbu cemplung.
  11. Ambil 2 lembar daun salam.
  12. Sediakan 1 tangkai sereh.
  13. Siapkan 250 ml air.
  14. Gunakan Bumbu sambal.
  15. Gunakan 3 siung bawang putih.
  16. Sediakan 15 bj cabe rawit.
  17. Sediakan 2 bj cabe merah keriting.
  18. Siapkan 10 bj kacang mete goreng.
  19. Gunakan Secubit garam.
  20. Ambil Secubit kaldu ayam bubuk.
  21. Ambil 1/2 sdt gula pasir (optional).
  22. Sediakan Pelengkap lalapan.
  23. Sediakan Ketimum.
  24. Gunakan Daun kemangi.
  25. Ambil Daun selada.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Jus Sawi Hijau serasa Jus Alpukat Anti Gagal

Terus penasaran deh bedanya apa si sama ayam gepuk biasa. Menyajikan ayam goreng yang telah dibumbui sedemikian rupa, kemudian dipenyet atau digepuk dengan sambal spesial. Kalau di dekat rumahmu gak ada Ayam Gepuk Pak Gembus, coba deh bikin sendiri. SAMBEL ala AYAM GEPUK PAK GEMBUS.

Cara membuat Ayam Gepuk Ala Pak Gembus:

  1. Blender semua bumbu ungkep, ungkep ayam dan masukan daun salam juga sereh, masak sampai matang n empuk.
  2. Setelah matang goreng ayam sampai kuning kecokelatan.
  3. Ulek cabe bawang,tambahkan garam,kaldu bubuk dan gulpas,tambahkan kacang mete dan ulek kasar. Siram minyak panas ke sambal, saya minyak bekas goreng ayam..
  4. Geprek ayam di atas ulekan, lalu siram sambel di atas ayam, tambahkan lalapan. Dinikmati dengan nasi hangat,mataaap sekali rasa nya…..

Yang selalu melancong ke sana, mesti rindu masakan Indonesia seperti Ayam Gepuk. Kali ini kami ingin kongsikan kepada anda semua cara membuat Ayam Gepuk Ala Pak Gembus dengan mudah. Di bawah ini, kami kongsikan bahan-bahan dan cara-cara untuk membuat masakan ini. Bahan-bahan ayam gepuk: Ayam Gepuk Pak Gembus Temerloh. Para pelanggan yang datang menikmati kelezatan menu Ayam Gepuk Pak Gembus setiap harinya berasal dari beragam lapisan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam gepuk ala pak gembus yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!