Resep Ayam Gepuk ala Pak Gembus Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Gepuk ala Pak Gembus Anti Gagal

Ayam Gepuk ala Pak Gembus. AGPG Malaysia enter into Agreement with AGPG Indonesia whereby AGPG Malaysia hold the trademark and right to operate in Malaysia. Order your next meal online from Ayam Gepuk Pak Gembus! We provide delivery & pickup services!

Resep Ayam Gepuk ala Pak Gembus Anti Gagal Apa yang special dengan resepi ayam gepuk ni, kita perap ayam dgn bahan-bahan rempah, kemudian rebus dan goreng. Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) is an Indonesia cuisine which originates from Yogjakarta. The chicken is marinated with various herbs, deep-fried to golden brown and then smashed, served with fresh sambal.

Lagi mencari inspirasi resep ayam gepuk ala pak gembus yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam gepuk ala pak gembus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

AGPG Malaysia enter into Agreement with AGPG Indonesia whereby AGPG Malaysia hold the trademark and right to operate in Malaysia. Order your next meal online from Ayam Gepuk Pak Gembus! We provide delivery & pickup services!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam gepuk ala pak gembus, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam gepuk ala pak gembus yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam gepuk ala pak gembus yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Gepuk ala Pak Gembus memakai 14 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Gepuk ala Pak Gembus:

  1. Ambil 1/2 kg ayam.
  2. Siapkan Secukupnya kol goreng.
  3. Ambil Bumbu ungkep.
  4. Sediakan 2 siung bawang merah.
  5. Ambil 2 siung bawang putih.
  6. Gunakan Secukupnya kunyit.
  7. Siapkan Secukupnya garam.
  8. Sediakan Bahan sambel.
  9. Sediakan Segenggam kacang tanah sangrai.
  10. Sediakan 7 buah cabe rawit merah.
  11. Gunakan 2 siung bawang merah.
  12. Sediakan 2 siung bawang putih.
  13. Siapkan Secukupnya garam.
  14. Siapkan Secukupnya gula.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Gulai Daun Singkong Anti Gagal

Terus penasaran deh bedanya apa si sama ayam gepuk biasa. Menyajikan ayam goreng yang telah dibumbui sedemikian rupa, kemudian dipenyet atau digepuk dengan sambal spesial. Kalau di dekat rumahmu gak ada Ayam Gepuk Pak Gembus, coba deh bikin sendiri. Resipi kali ini kami kongsikan masakan berasaskan sambal iaitu ayam gepuk ala pak gembus yang superb power.

Langkah-langkah membuat Ayam Gepuk ala Pak Gembus:

  1. Potong ayam dada dan paha sesuai selera, cuci bersih kemudian ungkep hingga asat dan goreng.
  2. Goreng sebentar saja bawang merah dan putih, kemudian uleg semua bahan sambel terserah mau kasar atau halus sesuai selera.
  3. Gepuk ayam, lumuri atasnya dengan sambel, sajikan dengan kol goreng.

Jom cuba! kisar halus bahan-bahan bertanda * rebus bersama ayam hingga empuk.toskan ayam & goreng hingga garing (rujuk video) Tumbuk bahan-bahan bertanda * sekali sekala masukkan minyak gorengan ayam (boleh rujuk video caranya) akhir. Yang selalu melancong ke sana, mesti rindu masakan Indonesia seperti Ayam Gepuk. Kali ini kami ingin kongsikan kepada anda semua cara membuat Ayam Gepuk Ala Pak Gembus dengan mudah. Di bawah ini, kami kongsikan bahan-bahan dan cara-cara untuk membuat masakan ini. Selain itu, ada juga yang membuka cabang hingga di luar negeri seperti di Malaysia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Gepuk ala Pak Gembus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!