Cara Gampang Menyiapkan Ayam Gepuk ala Pak Gembus, enak banget Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Ayam Gepuk ala Pak Gembus, enak banget Anti Gagal

Ayam Gepuk ala Pak Gembus, enak banget. Letakkan ayam goreng di atas cobek, lalu penyet sesuai selera. Sajikan ayam goreng bersama sambal di atas piring dan nasi, biar makin nikmat. Sekarang, kamu bisa mencicipi ayam gepuk ala Pak Gembus tanpa harus kebingungan mencari gerainya.

Cara Gampang Menyiapkan Ayam Gepuk ala Pak Gembus, enak banget Anti Gagal The chicken is marinated with various herbs, deep-fried to golden brown and then smashed, served with fresh sambal. Terus penasaran deh bedanya apa si sama ayam gepuk biasa. Ayam Gepuk ala Pak Gembus, enak banget.

Anda sedang mencari ide resep ayam gepuk ala pak gembus, enak banget yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam gepuk ala pak gembus, enak banget yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam gepuk ala pak gembus, enak banget, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ayam gepuk ala pak gembus, enak banget enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Letakkan ayam goreng di atas cobek, lalu penyet sesuai selera. Sajikan ayam goreng bersama sambal di atas piring dan nasi, biar makin nikmat. Sekarang, kamu bisa mencicipi ayam gepuk ala Pak Gembus tanpa harus kebingungan mencari gerainya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam gepuk ala pak gembus, enak banget sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Gepuk ala Pak Gembus, enak banget memakai 11 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam Gepuk ala Pak Gembus, enak banget:

  1. Gunakan 1 potong ayam ungkep (sayap).
  2. Sediakan Sedikit kol, digoreng.
  3. Ambil Bahan sambal.
  4. Ambil 1,5 sdm kacang tanah goreng.
  5. Siapkan 2 siung bawang merah besar.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih besar.
  7. Siapkan 15 biji cabai rawit merah.
  8. Gunakan 5 sdm minyak panas (bekas goreng ayam).
  9. Sediakan secukupnya Gula.
  10. Ambil secukupnya Garam.
  11. Sediakan secukupnya Royco ayam.
BARU  Resep Sayur asem Segar jakarta yang Lezat Sekali

Bikin ini pas tadi malem, kata suami enaak banget, pas sahur buat puasa sunnah tadi malam pun minta dibikin pak gembus, hoho suamiku doyan ternyata , miriplah sama pak gembus, sisa kol dikulkas akhirnya digoreng, mantaap! mungkin kalau pakai kacang mete sangat sangat mirip. Ayam Gepuk, masakan yang berasal dari negara jiran iaitu Indonesia. Ayam gepuk pak gembus sambelnya legit banget jakarta my eat and travel story : Cara membuat sambal matah ala bali, mudah dibuat dan bahannya sederhana. Kami sediakan banyak pilihan buat kamu yang mau membuat berbagai varian rasa.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Gepuk ala Pak Gembus, enak banget:

  1. Goreng ayam ungkep hingga matang, tiriskan, sisihkan.
  2. Goreng kol hingga kecoklatan, sisihkan.
  3. Goreng bawang putih dan bawang merah utuh, bentar aja, sisihkan.
  4. Uleg kacang tanah, cabai rawit merah, gula, garam, royco dan dua bawang, uleg hingga halus, aku sih kasar aja heheh.
  5. Siram dengan minyak panas bekas goreng ayam, aduk2 pakai sendok, test rasa, penyet si ayam tadi diatas ulegan, dicampur cabai, pindahkan ke piring, sajikan dengan nasi panas dan kol goreng, hmmm yummy!.
  6. Bawang putih dan bamernya ku goreng bentar biar baputnya gak terlalu bau, hohoho.
  7. Maap yah potonya gelap, karna pake flash, dan dibuat pas tadi malem, buat sahurnya suami, hihihihi.
  8. .

Cara Buat Sambal Pak Gebus – Resep Ayam Gepuk Ala Pak Gembus Yang Enak Dan Gampang Banget. Simak beberapa resep berikut ini, pastikan kamu mencoba semuanya ya. Cara membuat sambal khas indonesia untuk menambah kenikmatan makan bersama keluarga. Btw, ada video menarik cara bikin sambal yang the best. Letakkan ayam goreng di atas cobek, lalu penyet sesuai selera.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam gepuk ala pak gembus, enak banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!