Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oatmeal goreng edamame yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oatmeal goreng edamame yang Bisa Manjain Lidah

Oatmeal goreng edamame. Lihat juga resep Nasgor Edamame mata sapi enak lainnya. Telur Dadar Oatmeal. oatmeal • telur • air, garam, minyak, kaldu bubuk. Lihat juga resep Bubur oatmeal pedas gurih enak lainnya.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oatmeal goreng edamame yang Bisa Manjain Lidah Di Jepang, edamame dihidangkan sebagai makanan pembuka. Kamu bisa mendpatkan sarapan manis menyehatkan di pagi hari. Cara membuatnya juga gampang: Campur oatmeal sesuai seleramu dengan air panas.

Lagi mencari ide resep oatmeal goreng edamame yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oatmeal goreng edamame yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasgor Edamame mata sapi enak lainnya. Telur Dadar Oatmeal. oatmeal • telur • air, garam, minyak, kaldu bubuk. Lihat juga resep Bubur oatmeal pedas gurih enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oatmeal goreng edamame, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan oatmeal goreng edamame yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan oatmeal goreng edamame sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Oatmeal goreng edamame menggunakan 13 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Oatmeal goreng edamame:

  1. Sediakan 10 sdm rolled oat mentah.
  2. Sediakan 2 sdm quinoa matang (boleh di skip).
  3. Siapkan 2 butir telur ayam.
  4. Sediakan 400 ml air.
  5. Siapkan 50 gr edamame yang sudah matang (bisa di ganti sayur lain).
  6. Gunakan Bumbu.
  7. Sediakan 2 siung bawang merah.
  8. Gunakan 1 siung bawang putih.
  9. Gunakan 1 sdt cayenne pepper atau bisa di ganti cabe rawit.
  10. Sediakan Garam.
  11. Ambil Penyedap (optional).
  12. Siapkan 1/2 sdt kecap manis (boleh di skip).
  13. Siapkan 1 sdm minyak.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Capcay bakso sederhana Anti Gagal

Aduk dengan sendok dan tuang madu sesuai dengan seleramu. Bawa mie goreng andalanmu "naik kelas" dengan menambahkan brokoli dan kacang edamame Baca Juga: Resep Mudah Olahan Oatmeal yang Lezat dan Menyehatkan, Cocok Banget untuk Menu Sarapan. Oatmeal menjadi kudapan yang populer di Tanah Air, terlebih untuk kalangan yang sedang melakukan diet atau pola hidup sehat. Creamy Banana and Coconut Milk Oatmeal Chili Spiced Sweet Potato Hash with Lentils, Onions and Peppers Quinoa with Edamame and Onions.

Cara menyiapkan Oatmeal goreng edamame:

  1. Sangrai rolled oat sampai berubah warna kecoklatan dan berbau harum lalu masukan air sedikit demi sedikit sambil di aduk. Kecilkan api tunggu beberapa saat sampai air menyusut dan oat matang. Jangan lupa untuk di aduk sesekali agar tidak menggumpal.
  2. Cincang bawang merah dan bawang putih, kemudian tumis hingga harum. Sisihkan bawang kemudian orak arik telur di wajan yang sama..
  3. Masukkan oat dan quinoa oseng layaknya masak nasi goreng lalu masukkan edamame yang sudah di kupas, garam, penyedap, cayenne pepper dan kecap manis..
  4. Masak beberapa saat lalu sajikan..

Mie instan goreng dipadu dengan telur orak arik dan brokoli. Cara membuatnya: Masak mie instan goreng sesuai dengan seleramu. Lalu, rebus brokoli secukupnya dan kacang edamame. Merebus keduanya jangan terlalu lama ya. Oatmeal, snack sehat yang mudah didapatkan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat oatmeal goreng edamame yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!