Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding Roti Tawar Coklat, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding Roti Tawar Coklat, Bisa Manjain Lidah

Puding Roti Tawar Coklat. Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet. roti tawar kupas•agar agar coklat•coklat bubuk kualitas bagus•Susu kental manis Coklat•gula pasir (sesuai selera)•susu cair coklat. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Puding Roti Tawar Coklat, Bisa Manjain Lidah Puding coklat brownies ini memang hampir mirip dengan olahan puding susu dan puding roti tawar yang kenyal. Yaitu memiliki bahan utama roti tawar tanpa kulit yang diblender bersama bahan adonan lainnya. Namun untuk puding brownies roti tawar ini lebih padet seperti yang sudah saya.

Sedang mencari inspirasi resep puding roti tawar coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding roti tawar coklat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Puding coklat roti tawar lembut nyoklat n padet. roti tawar kupas•agar agar coklat•coklat bubuk kualitas bagus•Susu kental manis Coklat•gula pasir (sesuai selera)•susu cair coklat. Roti tawar siapa yang tidak tahu namanya, dan banyak dijual super market. Roti tawar biasanya dimakan dengan berbagai macam rasa selai dan meses.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding roti tawar coklat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding roti tawar coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding roti tawar coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Roti Tawar Coklat menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding Roti Tawar Coklat:

  1. Sediakan 1 ltr air.
  2. Siapkan 3 scht kental manis coklat.
  3. Ambil 1 bks agar"coklat.
  4. Gunakan 8 sdm gula pasir.
  5. Siapkan 1 adm munjung coklat bubuk.
  6. Ambil 4 lbr roti tawar.
  7. Ambil 1 sdm tepung maizena larutkan dg 2 sdm air.
BARU  Resep Ayam suwir pedas kemangi (ayam jerit kemangi) yang Bikin Ngiler

Sajian pudding roti tawar coklat adalah sajian yang nikmat. Sensasi kenyal dan manis yang begitu menggota terdapat dalam setiap Ingin tahu seperti apa resep membuat sajian pudding roti tawar coklat yang nikmat? Maka tak perlu khawatir, kami akan berikan resepnya untuk. Resep Puding Roti – Roti tawar merupakan makanan yang sangat praktis untuk disiapkan ketika sarapan.

Cara membuat Puding Roti Tawar Coklat:

  1. Siapkan Bahan².
  2. Larutkan tepung maizena dg air sisihkan.
  3. Blender roti,kental manis coklat,gula dan coklat bubuk tambahkan sebagian air,blender smp halus.lalu masukan ke dalam panci.dan tambahkan sisa air,aduk rata.masukan bubuk agar"masak smp mendidih sambil diaduk",lalu masukan larutan maizena aduk rata lalu matikan api..
  4. Tuang ke dlm cetakan yg sebelumny sdh di basahin air. biarkan uap panasnya hilang. apabila di rasa adh tdk panas. masukan puding ke dlm kulkas lalu sajikan..

Resep Puding Roti Tawar Rasa Coklat. Varian ini memiliki rasa berbeda dari resep sebelumnya. Sangat cocok bagi pecinta rasa coklat. Siram roti dengan sisa pudding cair coklat sampai seluruh puding roti tertutup pudding cair, lalu diamkan di dalam kulkas sampai teksturnya padat dan dingin. Puding Roti Tawar különféle pudingreceptekhez szolgál, amelyek friss kenyér-összetevőket használnak.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding roti tawar coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!