Cara Gampang Membuat Pizza roti tawar teflon Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Pizza roti tawar teflon Anti Gagal

Pizza roti tawar teflon. Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Roti tawar, cabe besar hijau atau merah terserah, bawang bombai, sayur hijau (bayam juga boleh), saus tomat (bisa saus yg lainnya), keju mozarella, mentega.

Cara Gampang Membuat Pizza roti tawar teflon Anti Gagal Tapi kalau di rumah sedang banyak stok bahan makanan yang kira-kira enak dan cocok dijadikan topping ya cuss saja di pakai semua. Jadi makin komplit dan rasanya pun makin enak dan special. Oleskan saus tomat di atas roti tawar.

Anda sedang mencari inspirasi resep pizza roti tawar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza roti tawar teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza roti tawar teflon, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pizza roti tawar teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Roti tawar, cabe besar hijau atau merah terserah, bawang bombai, sayur hijau (bayam juga boleh), saus tomat (bisa saus yg lainnya), keju mozarella, mentega.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah pizza roti tawar teflon yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pizza roti tawar teflon menggunakan 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Nasi Kuning yang Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pizza roti tawar teflon:

  1. Ambil 3 lembar roti tawar.
  2. Gunakan 2 btr telur.
  3. Ambil 1 bh sosis sapi.
  4. Sediakan 1 lbr smoked beef.
  5. Gunakan secukupnya Saus tomat, mayonaise, keju parut, keju moza.
  6. Siapkan secukupnya Garam untuk kocokan telur, oregano.

Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Tutup wajan, bakar pizza roti tawar. Anda bisa menggunakan roti tawar lembaran sebagai pengganti dough pizza. Olesi pure tomat dan topping sesuai selera.

Cara menyiapkan Pizza roti tawar teflon:

  1. Potong roti tawar kecil2… Masukan ke dalam kocokan telur, aduk rata.
  2. Tuang ke teflon yang sudah dioles margarin tipis, oles mayonaise, oles saus tomat.
  3. Masukan irisan sosis dan smoked beef, taruh keju parut dan mozzarella… Tabur oregano.
  4. Panggang dengan api sangat kecil sampai matang kurleb 30mnt.

Berikut ini resep dan cara membuat pizza sederhana dengan bahan roti tawar. Anda juga bisa memodifikasi resep ini menggunakan roti Prancis (baguette). Di sini tempatnya beli roti tawar khusus untuk pedagang roti bakar. Masukkan dalam wadah, lalu tambahkan telur. Pecahkan lima butir telur di atasnya, sambil taburi lada bubuk.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pizza roti tawar teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!