Resep Bongko Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada
Resep Bongko Roti Tawar Anti Gagal

Bongko Roti Tawar. Campurkan santan kara dengan air kemudian panaskan d atas api kecil, jangan sampai mendidih, tambahkan sedikit garam, lalu potong roti tawar menjadi kecil kecil. Olahan Roti Tawar Roti Tawar Jd Cemilan Enak. Resep Bongko Kopyor Bongko Kocak Super Enak Vhanosee.

Resep Bongko Roti Tawar Anti Gagal Bongko Roti Tawar – Murah dan enak bisa buat jualan Jangan lupa subscribe,like komen yah gaess Untuk tanya-tanya silahkan. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu Masakan Indonesian.

Lagi mencari inspirasi resep bongko roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bongko roti tawar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bongko roti tawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bongko roti tawar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Campurkan santan kara dengan air kemudian panaskan d atas api kecil, jangan sampai mendidih, tambahkan sedikit garam, lalu potong roti tawar menjadi kecil kecil. Olahan Roti Tawar Roti Tawar Jd Cemilan Enak. Resep Bongko Kopyor Bongko Kocak Super Enak Vhanosee.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bongko roti tawar sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bongko Roti Tawar memakai 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bongko Roti Tawar:

  1. Gunakan 7 lembar roti tawar.
  2. Sediakan 1 sachet santan instan (tambah 2 gelas air/400ml).
  3. Siapkan 4 sdm gula pasir.
  4. Gunakan 1/2 sdt garam.
  5. Gunakan Daun pandan, potong kecil-kecil.
  6. Siapkan Pembungkus :.
  7. Ambil Daun pisang.
  8. Ambil Tusuk gigi.
BARU  Resep Ayam goreng cinta, Enak

Keyword resep roti, resep roti tawar. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Pernah nggak, sih, mengalami punya roti tawar yang hampir kedaluwarsa?

Langkah-langkah menyiapkan Bongko Roti Tawar:

  1. Siapkan wadah, masukkan santan, gula pasir dan garam.. aduk sampai larut.
  2. Ambil daun pisang, kemudian celupkan roti tawar (1 roti tawar dipotong jadi 4) kedalam larutan santan.
  3. Beri daun pandan diatasnya agar baunya wangi.
  4. Bungkus seperti ini ya moms.
  5. Panaskan kukusan, kukus selama 30 menit.
  6. Sajikan hangat.. ?.
  7. Selamat mencoba moms ♥️.

Kue bongko roti pisang adalah jajanan tradisional berbahan dasar roti tawar dan pisang yang dibungkus dengan daun pisang. Rasa dari kue ini sangat enak, gurih dan tentunya mengenyangkan. Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla. Roti tawar bisa menjadi makanan instan yang siap disantap kapanpun, terutama di pagi hari. Setangkup roti tawar yang diberi selai atau meses tentu saja sudah cukup untuk mengganjal perut.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bongko Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!