Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pizza Roti Tawar Teflon Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pizza Roti Tawar Teflon Anti Gagal

Pizza Roti Tawar Teflon. Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Roti tawar, cabe besar hijau atau merah terserah, bawang bombai, sayur hijau (bayam juga boleh), saus tomat (bisa saus yg lainnya), keju mozarella, mentega.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pizza Roti Tawar Teflon Anti Gagal Tapi kalau di rumah sedang banyak stok bahan makanan yang kira-kira enak dan cocok dijadikan topping ya cuss saja di pakai semua. Jadi makin komplit dan rasanya pun makin enak dan special. Oleskan saus tomat di atas roti tawar.

Lagi mencari inspirasi resep pizza roti tawar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza roti tawar teflon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza roti tawar teflon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pizza roti tawar teflon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Roti tawar, cabe besar hijau atau merah terserah, bawang bombai, sayur hijau (bayam juga boleh), saus tomat (bisa saus yg lainnya), keju mozarella, mentega.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pizza roti tawar teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pizza Roti Tawar Teflon menggunakan 15 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pizza Roti Tawar Teflon:

  1. Ambil 3 lembar roti tawar potong potong.
  2. Siapkan 1 butir telur.
  3. Siapkan 1 sdm SKM+ 2 sdm air,cairkan.
  4. Ambil Teflon ukuran 20 atau 22.
  5. Sediakan Topping.
  6. Siapkan secukupnya jagung.
  7. Siapkan 1 sdm margarin.
  8. Siapkan 1/4 buah bombay potong2 memanjang.
  9. Gunakan 1 buah sosis iris tipis.
  10. Ambil 1/2 buah tomat.
  11. Siapkan secukupnya keju mozorella(me skip).
  12. Ambil secukupnya keju chedar.
  13. Ambil 2 sachet saus sambal.
  14. Sediakan 1 sdm saus tomat.
  15. Gunakan secukupnya oregano.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Opor Ayam Kuning Anti Gagal

Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Tutup wajan, bakar pizza roti tawar. Anda bisa menggunakan roti tawar lembaran sebagai pengganti dough pizza. Olesi pure tomat dan topping sesuai selera.

Cara menyiapkan Pizza Roti Tawar Teflon:

  1. Siapkan bahan bahan.
  2. Panaskan teflon dan margarin. tumis sosis sampai matang sisihkan.
  3. Tumis bawang bombay dengan jagung sampai bombay layu. sisihkan..
  4. Campurkan telur dengan susu cair(skm+air yang dicampur)kocok sampai tercampur rata..
  5. Tata roti tawar di teflon dan siram dengan kocokan telur aduk rata dan rapihkan kembali rotinya..
  6. Beri saus sambal dan saus tomat. sesuai selera yah sausnya.kemudian tata tumisan bawang bombay dan jagung kemudian sosis dan beri potongan tomat. terakhir beri parutan keju chedar dan mozorela. taburkan origano diatas keju..
  7. Tutup teflon dan panggang diatas kompor dengan api kecil sekali. selama 10 menit..
  8. Angkat dan siap di sajikan dengan saus sambal atau saus tomat?.
  9. .

Berikut ini resep dan cara membuat pizza sederhana dengan bahan roti tawar. Anda juga bisa memodifikasi resep ini menggunakan roti Prancis (baguette). Di sini tempatnya beli roti tawar khusus untuk pedagang roti bakar. Masukkan dalam wadah, lalu tambahkan telur. Pecahkan lima butir telur di atasnya, sambil taburi lada bubuk.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pizza Roti Tawar Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!