Resep Klapertaart roti tawar yang Enak

Diposting pada
Resep Klapertaart roti tawar yang Enak

Klapertaart roti tawar. #CookkooC_is_back Setelah sempat beberapa minggu channel kesayangan kita di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, kali ini kita kembali. Hai Foodies, pernah nyobain Klapertaart Bread Pudding homade ? Dan kali ini Chef Ius mau berbagi resep Klapertaart Bread Pudding yang mudah loh.

Resep Klapertaart roti tawar yang Enak Hai Foodies, pernah nyobain Klapertaart Bread Pudding homade ? Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. klapertart roti tawar.

Lagi mencari inspirasi resep klapertaart roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal klapertaart roti tawar yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

#CookkooC_is_back Setelah sempat beberapa minggu channel kesayangan kita di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, kali ini kita kembali. Hai Foodies, pernah nyobain Klapertaart Bread Pudding homade ? Dan kali ini Chef Ius mau berbagi resep Klapertaart Bread Pudding yang mudah loh.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari klapertaart roti tawar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan klapertaart roti tawar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan klapertaart roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Klapertaart roti tawar menggunakan 9 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Klapertaart roti tawar:

  1. Gunakan 6 rori tawar dipotong kecil-kecil.
  2. Siapkan 200 ml susu cair.
  3. Ambil 3 sdm mentega cair.
  4. Ambil 4 sdm keju parut.
  5. Siapkan 2 telur.
  6. Sediakan 4 sdm gula pasir.
  7. Siapkan secukupnya Kismis.
  8. Gunakan secukupnya Kacang almond.
  9. Ambil sesuai selera Kelapa.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Bumbu Saus Tiram Anti Gagal

Roti tawar banyak digunakan untuk sarapan karena memang memiliki serat yang tinggi Roti yang identik berwarna putih dan berbentuk kotak ini disukai oleh semua kalangan. advertisement Cara Membuat Roti Tawar Empuk dan Lembut – Roti tawar adalah Roti tawar ternyata dapat dijadikan sebagai pengganti nasi. ROTI TAWAR DIBIKIN INI ENAK BANGET BISA UNTUK JUALAN SETUP ROTI TAWAR COKLAT – YouTube. Resep olahan roti tawar dengan isian daging dan pisang coklat.

Cara menyiapkan Klapertaart roti tawar:

  1. Kocok kuning telur bersama gula.
  2. Masukkan susu cair kemudian kocok kembali.
  3. Masukkan mentega yang sudah dicairkan dan kocok kembali.
  4. Tambahkan keju parut dan kemudian aduk sampai tercampur merata.
  5. Tambahkan roti tawar yang sudah dipotong kecil-kecil kemudian aduk sampai semua roti basah dan tercampur..
  6. Tambahkan bahan2 lainnya sepetti kismis, kelapa, kacang almond dan aduk kembali sampai rata.
  7. Masukan kedalam cetakan.
  8. Panaskan kukusan terlebih dahulu kemudian masukkan klappertaart ke dalam kukusan sekitar 10 s.d 15 menit.
  9. Klappertaart siap didihadangkan.

Resep Kue Klapertart – Klappertaat/klapertart/klapertaart dikenal sebagai kue khas Manado dengan bahan dasar kelapa, tepung terigu, susu, mentega dan telur. Rendam roti tawar dengan susu cair dan gula halus. Letakkan roti tawar ke dalam cup aluminium. View latest posts and stories by @dapurmahi.cakes Klappertaart halal & enak in Instagram. Klappertaart is a Dutch-influenced Indonesian cake originating from Manado, North Sulawesi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat klapertaart roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!