Resep Nugget Sayur yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada

Nugget Sayur. Resep Nugget Sayur – Nugget sayur menjadi pilihan menu sehat yang bisa anda buat di rumah dengan mudah. Dengan tambahan aneka sayuran, tentu nutrisi yang didapatkan akan lebih lengkap dan bervariasi. Tambahan sayuran juga akan membuat rasa nugget sayur ini lebih nikmat.

Resep Nugget Sayur yang Bisa Manjain Lidah Nah, kita coba bikin nugget sayur yang lezat yuk! Nugget sayur dapat menjadi pilihan konsumen untuk memenuhi kebutuhan gizi pada tubuh. Kandungan gizi yang yang terdapat pada nugget sayur sangat banyak sekali seperti karbohidrat, protein, lemak dan vitamin.

Lagi mencari inspirasi resep nugget sayur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget sayur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Nugget Sayur – Nugget sayur menjadi pilihan menu sehat yang bisa anda buat di rumah dengan mudah. Dengan tambahan aneka sayuran, tentu nutrisi yang didapatkan akan lebih lengkap dan bervariasi. Tambahan sayuran juga akan membuat rasa nugget sayur ini lebih nikmat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget sayur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nugget sayur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nugget sayur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nugget Sayur memakai 14 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nugget Sayur:

  1. Gunakan 1/2 Labu Kuning.
  2. Ambil 1/2 tongkol Jagung Manis.
  3. Sediakan Brokoli.
  4. Siapkan 1 biji Kentang.
  5. Siapkan 1 ekor Udang galah merah.
  6. Gunakan Edamame Segenggaman.
  7. Sediakan Tepung Beras (kira2 aja untuk mngikat adonan).
  8. Sediakan Daun bawang cincang halus.
  9. Ambil Garam secukupnya (sy gk pke penyedap rasa krn untuk anak).
  10. Sediakan (Boleh tambah sayuran/dikurangi).
  11. Sediakan Bahan kulit.
  12. Sediakan Telur (sy pke ayam kmpung) dikocok lepas.
  13. Sediakan Tepung roti (breadcrumb).
  14. Gunakan Tepung beras.
BARU  Resep Oseng jagung semi kacang panjang cabe ijo Anti Gagal

Kandungan daging yang terdapat dalam nugget sayur mengandung protein dan karbohirat. Kami memperkenalkan suatu produk yang bernama NASA atau Nugget Sayur sehat yang bergerak dibidang kuliner yang dibuat dengan bahan-bahan yang fresh dan berkualitas dengan proses pembuatan yang higienis pula dengan sangat diperhatikan dan diperhitungkan kalori yang terkandung di dalamnya yang benar sesuai kebutuhan. Merdeka.com – Membuat nugget sayur sebenarnya cukup mudah, selain baik untuk kesehatan, nugget sayur ini termasuk favorit anak-anak. Makanan yang nampak mewah nan menggiurkan ini selalu cocok dijadikan cemilan maupun lauk.

Cara menyiapkan Nugget Sayur:

  1. Kukus labu, brokoli, kentang dan edamame, smpai empuk. Lalu tumbuk/haluskan..
  2. Cincang halus udang dan jagung..
  3. Campur semua bahan trmasuk daun bawang dan ksih garam lalu tambahkan tepung terigu dan uleni smp trcmpur ratA. (Cek rasa).
  4. Bentuk sesuai selera..
  5. Balurkn adonan ke tepung tipis2 lalu celupkan ke telur lalu tepung roti breadcrumb..
  6. Goreng dengan api sedang hingga kecoklatan..
  7. SAjikan dgn saus sesuai slerA. (sy pke saus keju + bawang bombay yg sy buat sndri.) selamat mencoba.

Nugget membutuhkan perlakuan khusus dalam penyimpanannya. Sehingga konsumsi ikan secara rutin sangat dianjurkan. Berikut ini cara membuat nugget ikan jagung wortel yang sangat mudah. Bunda bisa menggunakan ikan tenggiri, kakap, tuna, atau yang lainnya. Pendinginan ini bertujuan untuk mencegah denaturasi protein aktomiosin. oleh panas.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nugget sayur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!