Resep Garlic Bread dari Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada
Resep Garlic Bread dari Roti Tawar Anti Gagal

Garlic Bread dari Roti Tawar. Idealnya garlic bread menggunakan roti baguette. Namun, kamu juga bisa menggantinya dengan roti tawar. Resep garlic bread dari Sajian Sedap ini bisa jadi alternatif sarapan praktis dan kreasi roti tawar.

Resep Garlic Bread dari Roti Tawar Anti Gagal Menu satu ini diperkenalkan pertama kalinya oleh bangsa Italia. Menu satu ini diperkenalkan pertama kalinya oleh bangsa Italia. Sekilas penampilan dari Garlic Bread hampir mirip dengan French Toast yang populer di negara Perancis.

Anda sedang mencari ide resep garlic bread dari roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal garlic bread dari roti tawar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari garlic bread dari roti tawar, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan garlic bread dari roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Idealnya garlic bread menggunakan roti baguette. Namun, kamu juga bisa menggantinya dengan roti tawar. Resep garlic bread dari Sajian Sedap ini bisa jadi alternatif sarapan praktis dan kreasi roti tawar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan garlic bread dari roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Garlic Bread dari Roti Tawar memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Fillet ala Recheese ? yang Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Garlic Bread dari Roti Tawar:

  1. Sediakan 6 lembar roti tawar tanpa kulit.
  2. Ambil 4 sdm margarin.
  3. Sediakan 1 sdm bawang putih cincang.
  4. Ambil 1/2 sdt garam.
  5. Ambil 1 sdt seledri cincang.

Ini adalah inspirasi makan roti tawar dengan cara yang berbeda. Roti tawar bisa dibuat jadi garlic bread yang ga kalah seperti yang dijual direstoran dan bis. Roti tawar jadi salah satu bahan makanan yang pas banget distok di masa-masa sekarang. Biar nggak bosan, ada resep menarik yang bisa kamu coba selain mengolesinya dengan selai saja.

Cara menyiapkan Garlic Bread dari Roti Tawar:

  1. Campur margarin, bawang putih, garam dan seledri. Aduk rata..
  2. Potong roti tawar menjadi 2 bagian.
  3. Poles setiap sisi roti dengan campuran margarin tadi..
  4. Panaskan wajan datar dengan api kecil. Lalu panggang roti hingga kekuningan di kedua sisinya..

Sekilas tampak seperti french toast, tapi dari segi rasa dan cara membuatnya, ternyata beda lo! Di Indonesia sendiri, garlic bread bisa dengan mudah kamu temukan di restoran. Bikin garlic bread juga bisa di rumah aja. Nggak usah pakai roti prancis segala. Selain mahal, juga jauh ambilnya eh apasih.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan garlic bread dari roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!