Resep Pudding Roti Tawar, Sempurna

Diposting pada

Pudding Roti Tawar. Lihat juga resep Choco Bread Pudding enak lainnya. Rasanya gak berbeda jauh dengan cheesecake pada umumnya, lho. Kali ini, saya mau share puding yang cantik dan berbeda dari agar-agar biasanya, yakni: "Puding Roti Tawar Zebra".

Resep Pudding Roti Tawar, Sempurna Cara membuat puding roti tawar ini pun simpel. Semua bahan puding roti tawar ini bisa dibeli sambil nyantai di rumah pakai HappyFresh. Resep Puding Roti – Roti tawar merupakan makanan yang sangat praktis untuk disiapkan ketika sarapan.

Anda sedang mencari ide resep pudding roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pudding roti tawar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Choco Bread Pudding enak lainnya. Rasanya gak berbeda jauh dengan cheesecake pada umumnya, lho. Kali ini, saya mau share puding yang cantik dan berbeda dari agar-agar biasanya, yakni: "Puding Roti Tawar Zebra".

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding roti tawar, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pudding roti tawar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah pudding roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pudding Roti Tawar memakai 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pudding Roti Tawar:

  1. Siapkan 200 gr Roti Tawar.
  2. Sediakan Choco Chip secukupnya sesuai selera.
  3. Gunakan 350 ml Susu Cair Full Cream.
  4. Sediakan 100 gr Butter.
  5. Gunakan 4 butir Telur.
  6. Ambil 100 gr Gula Pasir.
BARU  Resep Quiche Spinach and Cheese (Quiche Lorraine) yang Lezat

Tinggal ambil dua lembar roti tawar, oleskan selai atau margarin dan tambahkan meses. Kamu sudah bisa sarapan dengan roti tawar yang enak. Ternyata, roti tawar bisa dibuat menjadi makanan yang memiliki tampilan lain. Puding yang ditambahkan roti. puding roti tawar merupakan hidangan penutup atau pencuci mulut yang biasanya disajikan setelah makanan utama habis.

Langkah-langkah membuat Pudding Roti Tawar:

  1. Potong-potong Roti Tawar, taburkan Choco Chip.
  2. Cairkan butter dan susu, sampai tercampur. Diamkan sampai agak dingin.
  3. Diwadah lain, kocok telur dan gula pasir sampai rata. Masukkan susu yang sudah agak dingin, campur dengan balon wisk.
  4. Tuang ke loyang, rapikan posisi roti tawar sampai tersiram sempurna.
  5. Oven di suhu 165°C selama 45 menit dengan api atas bawah.
  6. Dan.. selesaii.. Pudding siap dinikmati. Cemilan yang agak berat, jd cocok untuk menemani secangkir kopi saat menunggu senja hehehe.

Rasa yang sangat manis, lembut dan enak saat dimakan. Selain kelezatan yang begitu khas, sajian ini dapat anda dibuat dirumah dengan mudah dan sederhana. Roti tawar bukan hanya jadi sandwich atau puding. Bisa juga diolah jadi puding kukus yang lembut dan manis. Diberi topping stroberi dan keju rasanya makin enak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pudding Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!