Resep Pizza Roti Tawar yang Sempurna

Diposting pada
Resep Pizza Roti Tawar yang Sempurna

Pizza Roti Tawar. Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Ini penampakan sebelum dipotong menjadi dua bagian segitiga *. * Pizza Roti Tawar bikin ketagihan *.

Resep Pizza Roti Tawar yang Sempurna Ponakan saya paling suka dengan pizza ala kadarnya seperti ini. Kata mereka teksture rotinya jadi kriuk-kriuk. Oleskan saus tomat di atas roti tawar.

Lagi mencari ide resep pizza roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza roti tawar yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza roti tawar, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pizza roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Praktis Mudah No Oven No Ulen No Ribet Hai. Kali ini mau sharing resep pizza teflon roti tawar buat yang pingin buat pizza. Ini penampakan sebelum dipotong menjadi dua bagian segitiga *. * Pizza Roti Tawar bikin ketagihan *.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat pizza roti tawar yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pizza Roti Tawar memakai 11 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pizza Roti Tawar:

  1. Siapkan Sisa pinggiran roti tawar, potong2.
  2. Siapkan 3 butir telur, kocok lepas.
  3. Gunakan 1/2 siung Bawang bombay.
  4. Gunakan 10 butir Bakso, iris.
  5. Siapkan 2 lembar Beef burger, iris.
  6. Sediakan 2 genggam Jagung manis.
  7. Sediakan secukupnya Saos sambal.
  8. Ambil secukupnya Oregano.
  9. Ambil secukupnya Mayonais.
  10. Siapkan secukupnya Garam.
  11. Ambil Keju parut secukupnya (pake mozzarella lebih okee yaa..).
BARU  Bagaimana Membuat Roti sobek yudane method yang Enak Banget

Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Lakukan hal yang sama pada roti. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian.

Langkah-langkah menyiapkan Pizza Roti Tawar:

  1. Campur roti dengan kocokan telur. Aduk rata. Sisihkan..
  2. Tumis bawang bombay sampai harum, masukkan bakso, jagung, beef burger. Masak sampai matang. Beri garam secukupnya..
  3. Tata roti di loyang pizza, ratakan bagian atasnya. Beri olesan saos sambal, taburi dgn oregano..
  4. Tambahkan isian yg sudah ditumis diatasnya, beri taburan keju dan oregano..
  5. Panggang sekitar 20 – 30 menit..
  6. Sajikan dgn mayonais dan saos sambal..
  7. Selamat mencoba..

Pernah nggak, sih, mengalami punya roti tawar yang hampir kedaluwarsa? Punya stok roti tawar yang belum dimakan? Atau mau bikin sarapan dengan roti tawar? Panaskan margarin di atas pan antilengket. Panggang pizza roti tawar dengan api kecil selama lima menit.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pizza roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!