Resep 342. Roti Tawar Kukus Selai Buah Naga yang Enak Banget

Diposting pada
Resep 342. Roti Tawar Kukus Selai Buah Naga yang Enak Banget

342. Roti Tawar Kukus Selai Buah Naga. Roti Tawar Kukus Selai Buah Naga. Lihat juga resep Roti kukus enak lainnya. Sarapan dengan roti tawar memang nikmat.

Resep 342. Roti Tawar Kukus Selai Buah Naga yang Enak Banget Nah, bagaimana sih jika membuat roti tawar sendiri. Roti tawar kukus bisa dibuat gak perlu pakai oven kok. Lihat juga resep Selai Buah Naga Merah enak lainnya.

Lagi mencari ide resep 342. roti tawar kukus selai buah naga yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 342. roti tawar kukus selai buah naga yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Roti Tawar Kukus Selai Buah Naga. Lihat juga resep Roti kukus enak lainnya. Sarapan dengan roti tawar memang nikmat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 342. roti tawar kukus selai buah naga, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 342. roti tawar kukus selai buah naga yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 342. roti tawar kukus selai buah naga sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 342. Roti Tawar Kukus Selai Buah Naga menggunakan 3 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 342. Roti Tawar Kukus Selai Buah Naga:

  1. Ambil Selai buah naga (lihat resep).
  2. Sediakan 2 lembar roti tawar.
  3. Gunakan Sedikit margarin.
BARU  Resep 14. Pepes Jamur Tiram + Tahu yang Lezat Sekali

Biasanya roti tawar dijual dengan varian rasa pandan, coklat dan ada pula dari bahan gandum. Namun, tidak ada salahnya jika kamu ingin membuat sendiri roti tawar enak yang memiliki tekstur embuk dan lezat. Lihat juga resep Selai Buah Naga Merah enak lainnya. Bahan : Roti Tawar, Selai buah naga.

Cara membuat 342. Roti Tawar Kukus Selai Buah Naga:

  1. Olesi 1 sisi roti tawar dengan margarin, tipis saja. Kemudian beri selai buah naga, lalu lipat.
  2. Kukus selama 10-15 menit.
  3. Sajikan saat hangat. Selamat mencoba?.

Jika menurut anda sarapan dengan nasi terlalu mengenyangkan bagaimana jika mencoba menu roti bakar dengan selai buah naga yang tidak biasa berikut ini. Anda pun bisa juga mengganti selainya sesuai dengan selera anda dan keluarga. Memakan roti tawar sekaligus mengoleskan selai diatasnya dapat dilakukan dengan berbagai cara. Selai yang dioleskan bisa berasa coklat,nanas ataupn sari kaya. Cara penyajiannya : Ambil satu helai roti tawar kemudian oleskan menggunakan pisau selai yang ingin dipakai.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 342. Roti Tawar Kukus Selai Buah Naga yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!