Resep Roti Tawar Chocho chip, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Roti Tawar Chocho chip, Menggugah Selera

Roti Tawar Chocho chip. Heloo, kali ini saya bikin roti tawar chocolate chips. Lihat juga resep Roti tawar coklat with choco chip dgn alat bread maker? enak lainnya. Punya roti tawar nganggur. enaknya dibikin apa ya.

Resep Roti Tawar Chocho chip, Menggugah Selera Tadinya mau bikin jajanan pasar, tapi stok roti udah habis. Anak-anak sukanya sarapan roti, beda dengan maknya, sarapan makan nasi plus lauk ?. Roti tawar ini teksturnya gak mulus ya, tentu aja karna pengaruh chocochips.

Lagi mencari inspirasi resep roti tawar chocho chip yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar chocho chip yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar chocho chip, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan roti tawar chocho chip yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Heloo, kali ini saya bikin roti tawar chocolate chips. Lihat juga resep Roti tawar coklat with choco chip dgn alat bread maker? enak lainnya. Punya roti tawar nganggur. enaknya dibikin apa ya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti tawar chocho chip yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti Tawar Chocho chip memakai 11 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti Tawar Chocho chip:

  1. Ambil 250 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Siapkan 50 gr tepung terigu protein sedang.
  3. Ambil 2 SDM coklat bubuk.
  4. Gunakan 30 gr gula.
  5. Sediakan I sdt ragi instan.
  6. Sediakan I/2 sdt bread improver.
  7. Siapkan Garam.
  8. Sediakan Vanili.
  9. Gunakan 30 gr butter.
  10. Ambil 200 ml susu uht dingin.
  11. Ambil 70 gr chocho chip.
BARU  Resep Ayam panggang bumbu rujak no santan Anti Gagal

Tapi rasanya nyoklat lembuuttt banget ?. Roti Tawar Choco Chip Dengan taburan butiran cokelat (choco chips), praktis dan dapat dinikmati langsung tanpa selai. Uleni hingga menyebar ke seluruh bagian adonan. Klik Indomaret adalah toko online Indomaret atau tempat belanja online Indomaret; salah satu inovasi dari Indomaret berupa one stop online store yang menyediakan berbagai macam produk dalam satu situs untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Tawar Chocho chip:

  1. Campur tepung terigu protein tinggi,sedang,gula,vanili, coklat bubuk,aduk rata,.
  2. Masukan susu cair sedikit demi sedikit hingga setengah kalis.
  3. Masukan butter dan garam, uleni kembali hingga Kalis elastis..
  4. Diamkan adonan selama 20 mnt,,,keluarkan gasny. Tinju adonan dng kepalan tangan..
  5. Gilas adonan ukuran 20*40 lalu taburi dengan Chocho chip,,,gulung padatkan.
  6. Taruh diloyang ukuran 20*10*10,,oles margarine pada seluruh bagian termasuk tutup ny.
  7. Diamkan adonan hingga 3/4 mengembang.
  8. Panggang dng suhu 190 selama 60 mnt,,,,angkat keluarkan dari loyang.
  9. Segera oles margarine,,,dinginkan baru potong potong.

Deskripsi Produk; Informasi Promosi; CARA PENYIMPANAN : Simpan di Tempat Sejuk dan Kering. Kali ini aku coba bikin roti tawar chocochips resep dari mbak rrrsuryaaaa. Di resep aslinya mbaknya pake mesin buat bikin roti gitu singkat aja Bawang merah. Kalau aku pake yang manual tp steo by stepnya tetep sama kok. Cuma beberapa ada yang saya modifikasi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat roti tawar chocho chip yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!