Resep Roti Tawar Gulung Abon (Teflon) yang Sempurna

Diposting pada
Resep Roti Tawar Gulung Abon (Teflon) yang Sempurna

Roti Tawar Gulung Abon (Teflon). Roti gulung abon untuk bekal ke kantor siap dibawa deh! Itulah resep mudah dalam mengkreasikan roti tawar menjadi roti gulung abon yang bisa kamu bawakan sebagai bekal anak. Lihat juga resep Roti tawar gulung abon enak lainnya.

Resep Roti Tawar Gulung Abon (Teflon) yang Sempurna Tampilannya bisa terlihat menarik layaknya sarapan yang mewah. Lihat juga resep Roti tawar gulung abon enak lainnya. #roti #rotigulung #Papua #RotiAbon #enak #antigagal #Fermipan #mantapAlhamdulillah saya pernah sampai ke Papua. Lihat juga resep Floss Roll Bread (abon ikan) (roti tawar) enak lainnya.

Sedang mencari ide resep roti tawar gulung abon (teflon) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar gulung abon (teflon) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Roti gulung abon untuk bekal ke kantor siap dibawa deh! Itulah resep mudah dalam mengkreasikan roti tawar menjadi roti gulung abon yang bisa kamu bawakan sebagai bekal anak. Lihat juga resep Roti tawar gulung abon enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar gulung abon (teflon), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan roti tawar gulung abon (teflon) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti tawar gulung abon (teflon) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Roti Tawar Gulung Abon (Teflon) memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti Tawar Gulung Abon (Teflon):

  1. Gunakan 3 lembar roti tawar kupas.
  2. Gunakan 2 batang daun bawang (iris).
  3. Ambil 3 buah cabai merah.
  4. Gunakan 1 butir telur (kocok lepas).
  5. Siapkan 1 sdm mayones.
  6. Gunakan 1 sdm skm.
  7. Ambil secukupnya Abon.
  8. Sediakan secukupnya Mentega.
BARU  Resep Ayam Tepung Saus Mentega Anti Gagal

Siapkan alas kertas roti. terbalikan posisi roti menjadi terbalik di atas kertas; Olesi bagian bawah roti dengan mayonaise secara merata. taburkan abon. Lihat juga resep Floss Roll Roti Tawar Abon+ Udang ala Conato enak lainnya. Harga yang setara untuk kenikmatan roti abon gulung yang hanya dapat ditemui di Papua saja. Selain roti abon, dapat dijumpai juga kopi Wamena yang juga khas Papua.

Langkah-langkah membuat Roti Tawar Gulung Abon (Teflon):

  1. Siapkan semua bahan. Olesi dengan mentega pada kedua sisi roti, lalu olesi salah satu sisinya dengan telur. Taburi dengan daun bawang dan cabai secukupnya pada sisi yang sudah diolesi telur tadi. Lalu olesi kembali dengan telur agar merekat..
  2. Panggang di teflon hingga berwarna kecokelatan. Balik dan panggang kembali. Jangan sampai gosong ya. Olesi sisi yang tidak diberi daun bawang dan cabai dengan mayones dan skm yang sudah tercampur. Lalu taburi abon. Gulung roti, bagi menjadi dua. Dan olesi kembali kedua sisinya dengan mayones, skm dan abon..
  3. Sajikan ?.

Lihat juga resep Roti bakar coklat blueberry #teflon enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.. Roti Tawar Gulung Abon (Teflon) Hai teman – teman akhirnya teteh bisa buat video baru lagi nih. Kali ini teteh buat roti abon gulung khas papua (manokwari). Langsung aja yuk siapin bahan -.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti tawar gulung abon (teflon) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!