Resep Ayam marinasi Garam Masala Goreng Tepung Bumbu Homemade Crispy Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam marinasi Garam Masala Goreng Tepung Bumbu Homemade Crispy Anti Gagal

Ayam marinasi Garam Masala Goreng Tepung Bumbu Homemade Crispy. Resep ayam goreng crispy tahan lama – IDE usaha. Ternyata ayam chicken crispy ala KFC cuman pakai tepung dan bumbu rumahan aja. Dengan Memiliki Ayam Marinasi & Tepung Fried Chicken, Anda Sudah Cukup Syarat untuk Memiliki Penghasilan Tambahan.

Resep Ayam marinasi Garam Masala Goreng Tepung Bumbu Homemade Crispy Anti Gagal Siapa saya bahkan anda yang baru belajar saya jamin gak akan gagal asal mengikuti Yang suka eksperimen, silahkan anda kreasi bumbu marinasi dan tepung penyalut sesuai dengan bumbu khas daerah masing-masing. Ayam goreng tepung crispy ini proses pembuatannya agak sedikit rumit, sedikit berbeda dengan proses pembuatan ayam goreng bumbu kuning. Kalau hasilnya bisa maksimal tentunya bakalan jadi kepuasan tersendiri karena bisa menyajikan menu ala kfc dirumah.

Sedang mencari inspirasi resep ayam marinasi garam masala goreng tepung bumbu homemade crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam marinasi garam masala goreng tepung bumbu homemade crispy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam marinasi garam masala goreng tepung bumbu homemade crispy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam marinasi garam masala goreng tepung bumbu homemade crispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Resep ayam goreng crispy tahan lama – IDE usaha. Ternyata ayam chicken crispy ala KFC cuman pakai tepung dan bumbu rumahan aja. Dengan Memiliki Ayam Marinasi & Tepung Fried Chicken, Anda Sudah Cukup Syarat untuk Memiliki Penghasilan Tambahan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam marinasi garam masala goreng tepung bumbu homemade crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam marinasi Garam Masala Goreng Tepung Bumbu Homemade Crispy memakai 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam marinasi Garam Masala Goreng Tepung Bumbu Homemade Crispy:

  1. Ambil ?Bahan Bahan.
  2. Gunakan 200 gram Ayam.
  3. Siapkan 1 sdt munjung garam masala, untuk marinasi, resep klik ? (lihat resep).
  4. Ambil 1/2 sdt cuka masak untk merendam hilangkan bau amis,lalu bilas.
  5. Siapkan Tepung Bumbu Homemade, klik resep disini? (lihat resep).

Yuk kita simak resep dan cara. Setelah bumbu marinasi selesai dibuat, siapkan potongan ayam yang sudah dicuci bersih dan balurkan bumbu marinasi ke seluruh bagian potongan ayam secara merata dan menyeluruh. Tuang air perasan jeruk lemon, dan air hingga ayam yang sudah dimarinasi tersebut terendam semua. Home ยป Masak Yuk. – Masukkan ayam, masak dengan api kecil sampai santan menyusut dan bumbu meresap. – Aduk rata.

BARU  Resep Puyunghay mi ayam, Enak

Langkah-langkah membuat Ayam marinasi Garam Masala Goreng Tepung Bumbu Homemade Crispy:

  1. Ayam sudah terpotong potong cuci bersih, lalu beri cuka masak pengganti jeruk nipis, rendam 5 menit lalu bilas bersih.beri 1 sdt garam masala, balurkan rata ke ayam lalu masukkan ke kulkas 10 menit. Ambil 1 sdm tepung bumbu beri air sedikit sedikit, jng terlalu kental dan jangan terlalu encer. Ambil 3 sdm tepung bumbu letakkan di piring.
  2. Panaskan wajan berisi minyak goreng, apabila minyak sdh panas, kecilkan api ke sedang, lalu ambil ayam yg sdh dimarinasi dengan garam masala, masukkan kedalam adonan pencelup, sampai rata terolesi, lalu pindah ke tepung bumbu, balurkan dng ditekan tekan supaya tepung menempel erat ke badan ayam. Ulangi berapa klai. Baru masukkan kedalam wajan, lakukan berikutnya.
  3. Goreng ayam jangan di balik balik biarkan sampai sisi bawah berwarna coklat baru balek, begitu juga apabila sisi atas yg sdh dioindah ke bawah berwarna kecoklatan angkat tiriskan..
  4. Ayam marinasi garam masala goreng tepung bumbu homemade ini enak banget, rasanya pas berpadu tepung bumbu dan garam masala. Belum lagi renyah kulitnya dan daging ayam matang sempurna…

Marinasi ayam: lumuri ayam dengan bumbu halus, lalu remas-remas agar meresap. Panaskan minyak, goreng ayam hingga matang dan Masukkan ayam goreng, saus Inggris, kecap manis, dan garam. Masak hingga bumbu meresap, tambahkan air perasan jeruk nipis. Ayam Goreng Metode "DESAKU" Marinasi Wajib Dicoba!!! Resipi Ayam Goreng Seringgit perkongsian Cikgu Afy Al Habibi ni memang mudah.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam marinasi Garam Masala Goreng Tepung Bumbu Homemade Crispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!