Resep 50. Puding Marble Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada
Resep 50. Puding Marble Roti Tawar Anti Gagal

50. Puding Marble Roti Tawar.

Resep 50. Puding Marble Roti Tawar Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep 50. puding marble roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 50. puding marble roti tawar yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 50. puding marble roti tawar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 50. puding marble roti tawar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 50. puding marble roti tawar sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 50. Puding Marble Roti Tawar memakai 13 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 50. Puding Marble Roti Tawar:

  1. Siapkan Bahan Puding.
  2. Siapkan 8 lembar roti tawar.
  3. Sediakan 3 bungkus agar2 plain.
  4. Ambil 2 butir telur.
  5. Gunakan 1200 ml air.
  6. Ambil 200 ml kental manis.
  7. Gunakan 8 sdm gula pasir.
  8. Gunakan 2 sdm mentega.
  9. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk.
  10. Ambil Pasta Coklat.
  11. Gunakan 2 sdm coklat bubuk.
  12. Gunakan 2 sdm beng2/ chocolatos drink.
  13. Ambil 10 sdm air untuk melarutkan.

Langkah-langkah menyiapkan 50. Puding Marble Roti Tawar:

  1. Pasta Coklat: campur semua bahan, aduk sampai berbentuk pasta dan tidak ada bubuk yang menggumpal. Kalau masih terlalu kental, bisa ditambah air sesesendok demi sesendok sampai pastanya bagus..
  2. Campurkan roti tawar, telur, kental manis, gula dan 600 ml air, blender sampai halus..
  3. Dalam panci, campurkan 600ml air dan agar2 plain, aduk2 sebentar..
  4. Masukkan adonan yang sudah diblender kedalam panci, masak dengan api kecil sambil diaduk2. Masukkan mentega, aduk sampai mentega larut dan mendidih..
  5. Bagi dua adonan, yang satu campur dengan pasta coklat..
  6. Tuang ke dalam cetakan sesendok sayur demi sesendok sayur, bergantian putih dan coklat di bagian tengah cetakan. Dinginkan dan tunggu sampai set..
  7. Puding marble siap dinikmati.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambal pecel lele/nasi uduk yang Enak

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 50. Puding Marble Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!