Bagaimana Membuat Ayam goreng tepung Instan Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Ayam goreng tepung Instan Anti Gagal

Ayam goreng tepung Instan. Lihat juga resep Ayam goreng tepung bumbu ungkep enak lainnya. Ayam goreng tepung crispy memang paling mudah di kreasikan dengan saus atau sambal pilihan ya. Lihat juga resep AYAM GORENG Bumbu Ungkep Instant enak lainnya.

Bagaimana Membuat Ayam goreng tepung Instan Anti Gagal Saya mengenal tepung bumbu Kobe sebelum bermunculannya berbagai brand tepung bumbu ayam goreng lainnya. Brand ini juga memiliki berbagai variasi tepung bumbu dan bumbu instan siap masak lainnya. Semua orang suka ayam goreng salut tepung yang rangup seperti makanan di restoran makanan segera.

Sedang mencari ide resep ayam goreng tepung instan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng tepung instan yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam goreng tepung bumbu ungkep enak lainnya. Ayam goreng tepung crispy memang paling mudah di kreasikan dengan saus atau sambal pilihan ya. Lihat juga resep AYAM GORENG Bumbu Ungkep Instant enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung instan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng tepung instan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam goreng tepung instan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam goreng tepung Instan menggunakan 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam goreng tepung Instan:

  1. Siapkan 300 gr ayam di ungkep hingga empuk.
  2. Gunakan 100 gr tepung instan.
  3. Sediakan 1 butir telur.
  4. Ambil 1 bks kaldu bubuk boleh skip.
  5. Sediakan Minyak goreng.
BARU  Resep Ayam Popcorn Saus Yakult yang Lezat Sekali

Tapi sayang bila cuba sendiri di rumah hasilnya tidak seperti diharapkan, kalau tidak keras ianya berminyak. Memang potong selera kerana anda sudah membayangkan keenakan dan kerangupan salutan tepung di gigitan yang pertama. Selain ayam goreng tepung ni, Kekny selalu je goreng ayam untuk nasi ayam seperti resepi di SINI, ikan, makanan segera seperti nugget dan tempura. Kuih muih frozen pun boleh je korang guna air fryer ni.

Cara membuat Ayam goreng tepung Instan:

  1. Ambil ayam yg sdh di ungkep terlebih dulu dan sisa bumbu di saring.
  2. Siapkan wadah masukkan air sisa ungkep ayam + bawang putih halus, telur kocok lepas, aduk rata.
  3. Panaskan minyak dalam wajan, celupkan ayam dlm tepung lalu goreng sambil di siram ²kan atasnya dgn minyak, setelah kekuningan angkat tiriskan dan sajikan utk pelengkap nasi hangat.

Dan Kekny ada share videonya di instagram KLIK SINI. Boleh pakai sebarang jenis tepung sadur ayam segera atau korang guna. Resepi ayam Goreng Ala KFC Guna Tepung Bistari. Biasa zaza kalau goreng ayam bubuh kunyit dan garam je.tapi baru-baru ni zaza ternampak satu resepi goreng ayam ala-ala kfc dari Cik Pooja yang merupakan salah seorang ahli dalam group Masak Apa Hari Ni. Resep Ayam Goreng Tepung Crispy Renyah, Keriting dan Mudah-Berbagai menu masakan dari bahan daging ayam sudah sangat populer, baik sebagai main dish ataupun sebagai pelengkap / isian jajanan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng tepung instan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!