Langkah Mudah untuk Membuat Puding Roti Tawar Zebra Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Puding Roti Tawar Zebra Anti Gagal

Puding Roti Tawar Zebra. Lihat juga resep Puding Roti Zebra♡ enak lainnya. Enakk banget ini lembut & manisnya pas? #authorsbandunghebring #cookpadcommunity_bandung Perlu diingat, pudding zebra yang resepnya Howie and Belle tulis disini bukan pudding biasa, melainkan pudding roti dengan tekstur yang agak lebih padat dari pudding biasa. Satu di antaranya adalah puding roti tawar zebra yang dapat Anda coba di rumah.

Langkah Mudah untuk Membuat Puding Roti Tawar Zebra Anti Gagal Puding roti Marbel / puding roti Zebra Ini resep hasil recook dr mbak helena di ig. Utk takarannya, karna berasal dr negeri Jiran sudah sy konversi dr cup ke gram. Selamat mencoba ️ Cara Membuat Puding Roti Tawar Zebra.

Lagi mencari ide resep puding roti tawar zebra yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding roti tawar zebra yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Roti Zebra♡ enak lainnya. Enakk banget ini lembut & manisnya pas? #authorsbandunghebring #cookpadcommunity_bandung Perlu diingat, pudding zebra yang resepnya Howie and Belle tulis disini bukan pudding biasa, melainkan pudding roti dengan tekstur yang agak lebih padat dari pudding biasa. Satu di antaranya adalah puding roti tawar zebra yang dapat Anda coba di rumah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding roti tawar zebra, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding roti tawar zebra enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding roti tawar zebra yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Roti Tawar Zebra memakai 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding Roti Tawar Zebra:

  1. Gunakan 1 bungkus agar2 swallow plain.
  2. Ambil 100 gr gula pasir.
  3. Sediakan 750 ml air (utk agar2).
  4. Siapkan 125 ml air (untuk diblender).
  5. Siapkan 4 lembar roti tawar, robek2.
  6. Siapkan 2 butir telur.
  7. Siapkan 125 ml kental manis putih.
  8. Ambil 170 ml susu cair.
  9. Sediakan 2 sdm margarin, lelehkan.
  10. Sediakan 2 sdm coklat bubuk, larutkan dgn sedikit air agar menjadi pasta.
BARU  Resep Ingkung ayam ungkep Anti Gagal

Aduk-aduk dan gunakan kecepatan paling tinggi pada blender sampai bahan ini teraduk dan tercampur secara merata. Download aplikasi masak Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App Store. Hidangan puding roti tawar zebra merupakan makanan penutup yang nikmat dan begitu lezat. Tidak hanay kelezatan yang begitu khas, camilan ini juga tentu akan bisa kamu buat dirumah dengan mudah dan sederhana.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Roti Tawar Zebra:

  1. Blender roti tawar, 2 butir telur, 125 ml air, 170 ml susu cair, dan kental manis hingga halus. Sisihkan.
  2. Campurkan agar2, gula pasir, dan 750 ml air. Masak hingga mendidih.
  3. Setelah mendidih, masukkan adonan roti yg sudah diblender. Aduk rata dan masak hingga mendidih lg.
  4. Masukkan margarin cair, aduk sebentar lalu matikan kompor.
  5. Bagi menjadi 2 warna, 1 wadah beri pasta coklat, aduk rata.
  6. Basahi loyang dgn sedikit air, tuang adonan coklat dan putih bergantian. Lakukan sampai habis.
  7. Diamkan sampai puding benar2 set, bisa dimasukkan kulkas. Sajikan saat dingin ?.

Dengan bisa menyajikan camilan ini dirumah, maka demikian anda akan dapat mendatangkan manis dan istimewanya hidangan puding kali ini.. Disebut puding zebra karena kita bisa melihat belang-belang seperti belang pada zebra. Walau terlihat rumit, namun sebenarnya membuat puding zebra sangat mudah. Moms akan terkejut dengan hasilnya nanti. Puding ini sangat cocok dijadikan suguhan untuk tamu atau untuk kudapan di rumah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding roti tawar zebra yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!