Resep Ayam Goreng Tepung Saus Mayonaise & Madu Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ayam Goreng Tepung Saus Mayonaise & Madu Anti Gagal

Ayam Goreng Tepung Saus Mayonaise & Madu. Lihat juga resep Ayam Goreng Mayonnaise enak lainnya. Ayam Goreng Saus Mayonaise Pedas – Keto Resep ini buat bekal lunch suami. Search resep yg paling gampang dan pastinya enaak.

Resep Ayam Goreng Tepung Saus Mayonaise & Madu Anti Gagal Malah ikan goreng saus mayonaise ini juga kerap jadi menu dalam pesta pesta ataupun menu arisan. resep ayam goreng tepung mayonaise. Lihat juga resep Ayam Tepung Mayonaise enak lainnya. Campur adonan pelapis dan celupkan potongan ayam dan lumuri dengan tepung tempura.

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng tepung saus mayonaise & madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng tepung saus mayonaise & madu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ayam Goreng Mayonnaise enak lainnya. Ayam Goreng Saus Mayonaise Pedas – Keto Resep ini buat bekal lunch suami. Search resep yg paling gampang dan pastinya enaak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng tepung saus mayonaise & madu, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam goreng tepung saus mayonaise & madu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam goreng tepung saus mayonaise & madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Goreng Tepung Saus Mayonaise & Madu memakai 16 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Goreng Tepung Saus Mayonaise & Madu:

  1. Ambil 200 gr Fillet Dada Ayam.
  2. Sediakan 1 sdt Wijen Sangrai.
  3. Sediakan Secukupnya Minyak untuk menggoreng.
  4. Ambil Bahan Pelapis Basah;.
  5. Gunakan 2 sdm Tepung Bumbu Ayam Goreng.
  6. Siapkan 2 sdm Air.
  7. Gunakan Bahan Pelapis Kering;.
  8. Ambil 3 sdm Tepung Bumbu Ayam Goreng.
  9. Ambil 3 sdm Terigu.
  10. Siapkan 2 sdm Maizena.
  11. Sediakan 1/4 sdt Garam.
  12. Gunakan 1/4 sdt Lada Bubuk.
  13. Sediakan Bahan Saus;.
  14. Ambil 3 sdm Mayonaise plain.
  15. Sediakan 2 sdm Mayonaise Pedas.
  16. Gunakan 1 sdt Madu.
BARU  Bagaimana Membuat Ayam Rica-Rica Kemangi Anti Gagal

Goreng ayam dengan minyak panas, sampai kuning kecoklatan. Cari produk Makanan Asin lainnya di Tokopedia. Lihat juga resep Ayam Bumbu Mayonaise enak lainnya. Ambil satu lembar roti sandwich yang sudah digoreng lalu isikan ayam saus mayo kedalamnya lalu berikan bahan pelengkap yakni acar kol lalu tutup dengan roti goreng lainnya.

Langkah-langkah membuat Ayam Goreng Tepung Saus Mayonaise & Madu:

  1. Potongi ayam lalu masukan ke Bahan Pelapis Basah,aduk rata,diamkan sesaat lalu gulingkan ke Bahan Pelapis Kering sampai rata terlapisi terus digoreng dalam minyak panas sampai keemasan & matang,angkat,tiriskan,setelah itu letakan di wadah terus tambahkan Bahan Saus,aduk rata.
  2. Selanjutnya pindahkan ke wadah saji lalu taburi wijen…selesai??.

Catatan Resep Kini sajian ini sudah matang dan akan dapat anda nikmati selagi masih hangat bersama dengan keluarga dan sahabat. Enak dimakan hangat dengan cocolan mayo atau saus cabe. Ada yang diungkep bumbu tradisional lalu digoreng. Ada juga yang digoreng tepung seperti. Cara Membuat Udang Goreng Tepung Saus Mayonaise – Udang goreng tepu yang disajikan dengan saus mayonaise segar ini ternyata sangat banyak diminati oleh semua orang disetiap kalangan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Goreng Tepung Saus Mayonaise & Madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!