Langkah Mudah untuk Membuat Skotel Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Skotel Roti Tawar Anti Gagal

Skotel Roti Tawar. Roti tawar bisa dibuat berbagai kreasi masakan. Salah satu kreasi unik dengan roti tawar adalah skotel. Skotel umumnya dibuat dengan makaroni, tetapi.

Langkah Mudah untuk Membuat Skotel Roti Tawar Anti Gagal Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Rasanya Enak Legit Manis, rasa susu nya Berasaa banget. Siapkan susu tawar yang akan di gunakan untuk merendam susu tawar.

Anda sedang mencari ide resep skotel roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal skotel roti tawar yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Roti tawar bisa dibuat berbagai kreasi masakan. Salah satu kreasi unik dengan roti tawar adalah skotel. Skotel umumnya dibuat dengan makaroni, tetapi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari skotel roti tawar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan skotel roti tawar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan skotel roti tawar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Skotel Roti Tawar memakai 23 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Skotel Roti Tawar:

  1. Ambil 5 lembar roti.
  2. Siapkan 50 gr keju parut untuk taburan.
  3. Sediakan Bahan tumisan.
  4. Sediakan 1 siung bawang putih.
  5. Siapkan 1/4 bawang Bombay.
  6. Siapkan 3 buah sosis.
  7. Sediakan 50 gr wortel,potong dadu.
  8. Siapkan 5 batang buncis baby.
  9. Gunakan 3 sendok kornet sapi (boleh diganti ayam cincang).
  10. Gunakan 50 gr keju chedar.
  11. Gunakan 1/2 sdt garam.
  12. Siapkan secukupnya Merica bubuk.
  13. Gunakan secukupnya Pala bubuk.
  14. Gunakan 1 batang daun bawang.
  15. Sediakan 1 SDM Mentega untuk menumis.
  16. Gunakan secukupnya Gula.
  17. Ambil 100 ml air.
  18. Siapkan Adonan campuran.
  19. Sediakan 2 butir telur.
  20. Siapkan 2 SDM susu.
  21. Ambil 125 ml air.
  22. Sediakan secukupnya Garam.
  23. Gunakan secukupnya Merica bubuk.

Aduk roti hingga memiliki tekstur yang lunak namun, jangan sampai hancur. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Pernah nggak, sih, mengalami punya roti tawar yang hampir kedaluwarsa?

BARU  Resep Nasi Gila Anti Gagal

Cara menyiapkan Skotel Roti Tawar:

  1. Tumis bawang putih dan bawang bombai sampai harum. Masukkan sosis, wortel, dan buncis baby Aduk rata sampai agak layu, lalu masukkan kornet sapi aduk sampai rata..
  2. Masukkan garam, merica bubuk, pala bubuk, dan gula pasir. Aduk rata. Tuang air. Aduk rata. Masak sampai matang. Tambahkan daun bawang dan keju parut. Aduk rata.dan angkat..
  3. Masukan semua bahan adonan campuran lalu aduk hingga rata sisihkan.
  4. Siapkan loyang yang sudah diolesi margarin lalu susun roti dan beri 3/4 tumisan lalu susun lagi sisa roti dan beri adonan tumisan lalu beri adonan campuran sedikit demi sedikit.
  5. Siapkan oven masukan skotel dan bakar selama 15 menit lalu keluarkan dan taburi keju lalu bakar lagi selama 30 hingga matang dan sajikan buat sarapan bisa di tambah degan saos sambal.

Resep Makaroni Skotel – Makaroni merupakan salah satu bahan masakan yang mudah Resep makaroni skotel saat ini sudah bervariasi, mulai dari dibuat khusus untuk anak-anak hingga mpasi. Roti merupakan makanan yang bahan dasarnya berasal dari tepung yang dicampur dengan air, yang selanjutnya difermentasikan dengan menggunakan ragi, ada juga yang tidak menggunakan ragi. Manfaat roti tawar dapat dikonsumsi karena mengandung sejumlah senyawa yang diperlukan oleh tubuh dalam menjalankan aktifitas sehari – hari. Roti tawar putih, roti gandum utuh, hingga roti "tawar" yang sudah ada rasanya, mana yang sebenarnya paling sehat dan Antara Roti Tawar Putih dan Roti Gandum, Mana yang Paling Sehat? Serat itu mempunyai fungsi untuk melancarkan sistem pencernaan Salah satu vitamin yang ada di dalam roti tawar adalah vitamin B.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Skotel Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!