Cara Gampang Menyiapkan Setup Roti Tawar Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Setup Roti Tawar Anti Gagal

Setup Roti Tawar. Setup roti tawar keju sangat mudah dan lezat. Lihat juga resep Stup roti tawar vla santan anti eneg,lembut bikin nagih enak lainnya. Suara.com telah merangkum resep setup roti tawar dari kanal jejaring sosial media YouTube Abu Tosca.

Cara Gampang Menyiapkan Setup Roti Tawar Anti Gagal Ada banyak sekali resep makanan dan minuman yang bisa kita coba. Baca Juga: Healthy Green Juice, Minuman Sehat dan Segar untuk Buka Puasa Nanti Di episode "Cobain, yuk!" kali ini, Kak Nesya akan membuat resep setup roti tawar sebagai menu takjil untuk berbuka puasa. Roti tawar merupakan salah satu makanan alternatif pengganti nasi.

Sedang mencari ide resep setup roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti tawar yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti tawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan setup roti tawar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Setup roti tawar keju sangat mudah dan lezat. Lihat juga resep Stup roti tawar vla santan anti eneg,lembut bikin nagih enak lainnya. Suara.com telah merangkum resep setup roti tawar dari kanal jejaring sosial media YouTube Abu Tosca.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan setup roti tawar sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Setup Roti Tawar memakai 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep MPASI 6m. Bubur Telur Puyuh Hati Ayam, Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Setup Roti Tawar:

  1. Gunakan 4 lembar Roti Tawar.
  2. Gunakan Topping.
  3. Gunakan 6 sdm Keju Parut.
  4. Ambil Vla Susu.
  5. Sediakan 500 ml Susu Cair (500ml air+5sdm susu bubuk).
  6. Siapkan 65 ml santan instan (1 bungkus).
  7. Sediakan 1/2 sdt Garam.
  8. Siapkan 1/2 sdt Vanilli bubuk.
  9. Ambil 1 sachet SKM.
  10. Ambil 50 gr Keju parut.
  11. Siapkan 1.5 sdm Tepung maizena di campur sedikit air.

Roti tawar dianggap lebih praktis untuk disajikan di pagi hari apalagi bagi kamu yang memiliki intensitas kerja yang padat. Lihat juga resep Setup Roti mudah dan enak ? enak lainnya. Tambahkan juga "Bahan Topping" sesuai selera. Roti tawar yang dikreasikan dengan susu dan santan ini sedang diganderungi pencinta kuliner.

Cara membuat Setup Roti Tawar:

  1. Campurkan semua bahan vla susu (kecuali larutan maizena). Didihkan.
  2. Setelah mendidih dan keju larut. Masukkan larutan maizena. Aduk kembali.
  3. Setelah agak mengental matikan api. Dinginkan.
  4. Setelah vla dingin. Tata roti di dalam wadah, kemudian siram vla sampai tertutupi lapisi roti lagi. Lakukan berulang sampai wadah terisi..
  5. Terakhir beri topping parutan keju. Masukkan ke dalam kulkas. Nikmati dalam keadaan dingin..

Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja. Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Stup roti mudah dibuat, dan paling enak dimakan ketika dingin. Setup roti tawar keju. foto: Instagram/@aktrinurfaa. Bosan makan roti tawar yang dioles selai biasa?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan setup roti tawar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!