Resep Pizza roti tawar saos bbq Anti Gagal

Diposting pada
Resep Pizza roti tawar saos bbq Anti Gagal

Pizza roti tawar saos bbq. Lihat juga resep Pizza roti tawar saos bbq enak lainnya. Toping : sosis ,krim chesee dan keju parut. Cuci bersih sosis dan bakso, kemudian iris tipis.

Resep Pizza roti tawar saos bbq Anti Gagal Kemudian sosis dan bakso iris disusun di atasnya. Taburi dengan keju cheddar dan keju quick melt secukupnya. Cara membuat saos : Tambahkan air dan saos bbq serta oregano tambahkan pula gula dan garam aduk rata.

Anda sedang mencari inspirasi resep pizza roti tawar saos bbq yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pizza roti tawar saos bbq yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pizza roti tawar saos bbq, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan pizza roti tawar saos bbq enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Pizza roti tawar saos bbq enak lainnya. Toping : sosis ,krim chesee dan keju parut. Cuci bersih sosis dan bakso, kemudian iris tipis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pizza roti tawar saos bbq sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pizza roti tawar saos bbq memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Pizza roti tawar saos bbq:

  1. Siapkan 4 roti tawar, potong kotak.
  2. Siapkan 1 butir telur (kocok).
  3. Sediakan Sosis.
  4. Ambil Jagung manis.
  5. Siapkan 4 bamer/1 bawang bombai.
  6. Siapkan 1 1/2 sdm saos bbq.
  7. Siapkan 1 sdm saos tomat.
  8. Siapkan 1 sdm saos pedas.
  9. Sediakan secukupnya gula dan garam.
BARU  Resep Roti Sobek Bunga Telang yang Lezat

Test rasa, setelah pas dan bumbu mengental matikan kompor (rasanya asem manis ya-sesuai selera aja-) Tata roti tawar kupas di baking PAN tambahkan saos yang telah kita buat tadi lalu susun sosis diatasnya dan parut kan keju quickmelt serta saos tomat dan panggang. Tambahkan saos tomat di atas sosis, lalu taburi keju parut sesuai selera. Daging ayam bisa kamu ganti daging sapi atau seafood sisa. Baca juga: Resep Pizza Roti Tawar, Masak Pakai Teflon Saja.

Cara menyiapkan Pizza roti tawar saos bbq:

  1. Tumis sosis, kemudian bamer/bawang bombai hingga harum. dan semua saos. Tambahkan air, berikan garam dan gula. Cek rasa.
  2. Campur roti dan telur. Kemudian tata di teflon. Beri sosis yang sudah dibumbuhi, beri jagung manis (jika suka) dan beri parutan keju..
  3. Kukus dengan api kecil hingga matang.

ChanelMuslim.com – Sarapan adalah awal terbaik memulai hari. Energi bisa kita peroleh asupan makanan yang bergizi dan seimbang tentunya. Energi itu bisa kita dapatkan dari sarapan pagi. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Roti Bun, Bread, Pizza & Coffe – Panggang. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pizza roti tawar saos bbq yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!