Bagaimana Menyiapkan Nugget Mie Sayur (Frozen Nugget) yang Enak

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Nugget Mie Sayur (Frozen Nugget) yang Enak

Nugget Mie Sayur (Frozen Nugget). Resep Nugget Mie Sayur (Frozen Nugget). Helo semuanya, kali ini aku membuat nugget dari mie dengan campuran sayuran juga, Cara buatnya mudah dan simpel. Yuk coba di buat untuk cemilan dan dimakan d.

Bagaimana Menyiapkan Nugget Mie Sayur (Frozen Nugget) yang Enak Nugget Mie Ayam Mix Sayur Dapur Mama Vira merupakan produk berikutnya untuk kamu. Ini adalah frozen food yang mudah diolah. Tinggal goreng saja dan siap disajikan.

Anda sedang mencari ide resep nugget mie sayur (frozen nugget) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget mie sayur (frozen nugget) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget mie sayur (frozen nugget), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nugget mie sayur (frozen nugget) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Resep Nugget Mie Sayur (Frozen Nugget). Helo semuanya, kali ini aku membuat nugget dari mie dengan campuran sayuran juga, Cara buatnya mudah dan simpel. Yuk coba di buat untuk cemilan dan dimakan d.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nugget mie sayur (frozen nugget) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nugget Mie Sayur (Frozen Nugget) memakai 7 jenis bahan dan 12 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nugget Mie Sayur (Frozen Nugget):

  1. Siapkan 2 bungkus mie instan.
  2. Siapkan 2 butir telur.
  3. Siapkan 1 buah wortel.
  4. Siapkan 2 sdm tepung terigu.
  5. Ambil Secukupnya tepung panir.
  6. Gunakan 2 sdt garam.
  7. Gunakan 2 sdt lada bubuk.
BARU  Resep Sawi hijau ca bawang putih Anti Gagal

Produk ini bisa jadi lauk pauk enak dan bisa juga menjadi camilan yang enak saat berkumpul bersama keluarga. Nugget yang satu ini dikirim dari Jakarta Timur. Selain bisa pakai bahan dasar apapun seperti ayam, ikan, tahu, dan tempe, nugget juga bisa dipadukan dengan bahan lain seperti sayur-sayuran. Cara ini juga efektif agar si buah hati mendapatkan asupan sayur lebih banyak, terutama bila ia sulit makan sayur.

Langkah-langkah menyiapkan Nugget Mie Sayur (Frozen Nugget):

  1. Rebus mie sampai setengah matang.
  2. Parut wortel.
  3. Dalam wadah, masukkan mie dan wortel yang sudah diparut.
  4. Tambahkan garam dan lada bubuk.
  5. Masukkan tepung terigu.
  6. Masukkan telur.
  7. Aduk semua bahan sampai tercampur rata.
  8. Masukkan ke dalam loyang.
  9. Kukus nugget selama 10-15 menit.
  10. Keluarkan dari cetakan, lalu potong-potong nugget sesuai selera, baluri dengan telur kocok.
  11. Lalu baluri diatas tepung panir.
  12. Masukkan nugget ke dalam wadah, bisa langsung digoreng atau stok&disimpan di freezer supaya lebih tahan lama.

Kami hadir dengan varian rasa baru yaitu nugget yang berisikan sayuran, yang memberikan alternatif dalam membantu memenuhi kebutuhan tubuh yang sangat besar yang mungkin masih belum terpenuhi melalui makanan yang dikonsumsi. Cari produk Nugget lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Pernah buat bakso atau nugget sendiri? Biasanya dua jenis makanan ini jadi stok lauk kalau sedang berhemat, ya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nugget Mie Sayur (Frozen Nugget) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!