Cara Gampang Membuat Frozen sayur mix jagung buncis yang Enak

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Frozen sayur mix jagung buncis yang Enak

Frozen sayur mix jagung buncis. Sayur Mixed Frozen (Mix Veggies) Wortel, Jagung, Buncis. Menyimpan Sayuran dalam bentuk lain, kalo biasanya langsung beli yang frozen, ini saia buat sendiri, dan packing sekali masak biar memudahkan dalam menganbilnya, biar sayuran tidak keluar masuk dan buka tutup ? Alasan kenapa saia rebus dulu, karena. Karena cuma tinggal berdua sama suami, beli sayur di pasar sering kebanyakan.

Cara Gampang Membuat Frozen sayur mix jagung buncis yang Enak Lanjut masukan jagung.ayam iris/ayam suir dan mix vegetable aduk dulu yaa. Lanjut masukan garam.gulpas.kaldu jamur.merica dan saus tiram.aduk rata. Sayur Mixed Frozen (Mix Veggies) Wortel, Jagung, Buncis.

Anda sedang mencari inspirasi resep frozen sayur mix jagung buncis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal frozen sayur mix jagung buncis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari frozen sayur mix jagung buncis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan frozen sayur mix jagung buncis yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Sayur Mixed Frozen (Mix Veggies) Wortel, Jagung, Buncis. Menyimpan Sayuran dalam bentuk lain, kalo biasanya langsung beli yang frozen, ini saia buat sendiri, dan packing sekali masak biar memudahkan dalam menganbilnya, biar sayuran tidak keluar masuk dan buka tutup ? Alasan kenapa saia rebus dulu, karena. Karena cuma tinggal berdua sama suami, beli sayur di pasar sering kebanyakan.

BARU  Resep Sayur asem yang Sempurna

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan frozen sayur mix jagung buncis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Frozen sayur mix jagung buncis memakai 3 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Frozen sayur mix jagung buncis:

  1. Siapkan 3 buah jagung manis.
  2. Ambil 1 bungkus buncis.
  3. Gunakan Air es/suhu biasa.

Terakhir, siapkan wajan teflon olesi dg margarin sedikit.

Langkah-langkah menyiapkan Frozen sayur mix jagung buncis:

  1. Didiihkan air, jika sudah mendidih masukan jagung dan buncis 3 menitan lah jangan nunggu mateng banget tiriskan..
  2. Masukan jagung dan buncis kedalam air es yang sudah ada didalam wadah agar berhenti proses memasaknya..
  3. Tiriskan benar2 kering ya, lalu masukan wadah kedap udara dan masukan kedalam freezer minimal 3jam.
  4. Taraa nasi goreng vegetables mix.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat frozen sayur mix jagung buncis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!