Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Goreng Tepung ?? Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Goreng Tepung ?? Anti Gagal

Ayam Goreng Tepung ??. Ayam Goreng Tepung Bumbu Instant enak lainnya. Pagiii.ayam goreng ini bukan sy yg bikin, dikasih bu Syahlan, sy cuma moto aja ? gpp ya soalnya sy blm pernah bikin jg, catat disini spy gampang cari. Ayam ini rasanya enak, wangii dan berasa bawang putihnya.

Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Goreng Tepung ?? Anti Gagal Anda hanya membutuhkan beberapa bahan-bahan penyedap dan tepung berbumbu. BACA JUGA: Mencicipi Mi Atep Belitung, Terbuat dari Resep Warisan. Tertarik membuat resep ayam goreng tepung?

Sedang mencari inspirasi resep ayam goreng tepung ?? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng tepung ?? yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ayam Goreng Tepung Bumbu Instant enak lainnya. Pagiii.ayam goreng ini bukan sy yg bikin, dikasih bu Syahlan, sy cuma moto aja ? gpp ya soalnya sy blm pernah bikin jg, catat disini spy gampang cari. Ayam ini rasanya enak, wangii dan berasa bawang putihnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng tepung ??, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam goreng tepung ?? yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ayam goreng tepung ?? sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng Tepung ?? menggunakan 11 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Goreng Tepung ??:

  1. Ambil 1/2 kg ayam.
  2. Ambil 12 sdm tepung terigu.
  3. Gunakan 1 sdm tepung maizena.
  4. Siapkan 2 sdm tepung beras.
  5. Sediakan 1 gelas air.
  6. Siapkan Secukupnya garam.
  7. Sediakan 1 sdt ladaku.
  8. Gunakan 4 siung bawang putih.
  9. Sediakan 1 sdt ketumbar.
  10. Siapkan 1 buah telur.
  11. Ambil 1 buah jeruk nipis.
BARU  Resep Ayam suwir pedas manis yang Menggugah Selera

Alhasil, ayam goreng tepung yang kita inginkan tak akan sesempurna seperti aslinya. Ini adalah kesalahan yang jamak terjadi dan berakibat fatal. Ayam goreng tepung crispy memang paling mudah di kreasikan dengan saus atau sambal pilihan ya. Lihat juga resep Ayam goreng tepung ala KFC enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Goreng Tepung ??:

  1. Potong dan cuci bersih ayam. Beri perasan jeruk nipis. Taburkan ketumbar bubuk. Aduk rata..
  2. Siapkan adonan basah : Giling bawang putih. Campurkan dg 4 sdm tepung terigu,garam,ladaku,telur dan air. Aduk rata..
  3. Lalu siapkan adonan kering : campurkan 8 sdm tepung terigu,maizena,tepung beras. Aduk rata..
  4. Masukkan ayam dalam adonan basah. Diamkan sebentar. Kemudian balurkan ke adonan kering. Lalu masukkan ke adonan basah kembali. Dan baluri dg adonan kering sambil dicubit..
  5. Goreng dalam minyak panas dan agak banyak ya. Api sedang saja supaya ayam ny benar' matang. Cukup sekali balik. Lalu tiriskan..

RESEP dan CARA MEMBUAT Ayam Goreng Tepung Mozzarella Ala Rumahan, Rasanya Enak dan Mudah Dibikin Sajian ayam goreng tepung mozarella ini makin nikmat kalau disantap dengan nasi hangat dan sambal. Tapi sayang bila cuba sendiri di rumah hasilnya tidak seperti diharapkan, kalau tidak keras ianya berminyak. Memang potong selera kerana anda sudah membayangkan keenakan dan kerangupan salutan tepung di gigitan yang pertama. Gaul rata di sekitar isi ayam. Tak perlu tambah garam dan bahan lain.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Goreng Tepung ?? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!