Resep Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food Anti Gagal

Diposting pada
Resep Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food Anti Gagal

Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food. No Subscriptions, Order All Your Favorite Frozen Foods Delivered at Your Convenience. Resep Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food. Haturnuhun Mbak Phie resepnya. ini salah satu makanan kesukaan anak-anak.

Resep Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food Anti Gagal Resep Egg Chicken Roll ala Hokben (frozen food). Source : Phie Kitchen Ikutan diskusi online via zoom Kamis kemarin. Dari situ kita dijelaskan samabak Phie tips tips bikin ekado juga egg chicken roll.

Anda sedang mencari ide resep egg chicken roll ala hokben frozen food yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal egg chicken roll ala hokben frozen food yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

No Subscriptions, Order All Your Favorite Frozen Foods Delivered at Your Convenience. Resep Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food. Haturnuhun Mbak Phie resepnya. ini salah satu makanan kesukaan anak-anak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari egg chicken roll ala hokben frozen food, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan egg chicken roll ala hokben frozen food enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah egg chicken roll ala hokben frozen food yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food menggunakan 21 bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food:

  1. Sediakan Bahan Isi:.
  2. Gunakan 350 gram dada ayam fillet, cincang.
  3. Siapkan 4 siung bawang putih, haluskan (saya di cincang).
  4. Gunakan 1 sdm kecap asin.
  5. Ambil 1 sdt gula pasir.
  6. Ambil 1 sdt garam.
  7. Sediakan 1/4 sdt merica.
  8. Siapkan 1 sdt kaldu bubuk.
  9. Ambil 1/2 sdt minyak wijen.
  10. Ambil 2 sdm minyak (saya pakai minyak sayur).
  11. Siapkan 1 sdm tepung maizena.
  12. Siapkan 80 gram putih telur atau dari 2 butir telur ukuran sedang.
  13. Ambil Bahan Kulit:.
  14. Siapkan 3 butir telur utuh.
  15. Gunakan 2 kuning telur sisa bahan isi.
  16. Siapkan 1 sdm mentega (saya pakai margarine), lelehkan.
  17. Sediakan 70 gram tepung terigu.
  18. Gunakan 20 gram maizena.
  19. Ambil 1/2 sdt garam.
  20. Sediakan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  21. Siapkan 150 ml air.

Akhirnya yang saya recook egg chicken rollnya. Sayangnya gak ada cuka apel buat bikin acar jd. Egg Chicken Roll ala Hokben (frozen food) Oleh Indah Kurniasari, Source : Phie Kitchen Ikutan diskusi online via zoom Kamis kemarin. Dari situ kita dijelaskan samabak Phie tips tips bikin ekado juga egg chicken roll.

BARU  Resep Tumis Campur Sawi Putih yang Sempurna

Langkah-langkah membuat Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food:

  1. Masukan daging cincang, bawang putih, gula pasir, dan minyak ke dalam processor, lalu haluskan..
  2. Setelah halus (tingkat kehalusan disesuaikan dengan selera) pindahkan ke dalam wadah. Pisahkan putih telur..
  3. Tuang ke dalam adonan daging cincang secara berurutan: kecap asin, minyak wijen, minyak sayur, garam, merica, maizena dan putih telur. Aduk rata. Simpan dalam kulkas kurleb 15-20 menit (tadi aq 30 menit).
  4. Sambil menunggu marinasi, buat kulit. Masukan ke dalam wadah secara berurutan: telur, terigu, garam, kaldu bubuk, dan terigu. Aduk rata..
  5. Setelah rata, tuang air, aduk rata lagi, paling terkahir margarine leleh, aduk rata..
  6. Saring agar adonan kulit benar-benar halus.
  7. Tuang adonan kulit ke atas teflon yg sudah dipanaskan. Aq memakai teflon ukuran 22 cm Dikira-kira saja ketebalannya..
  8. Panaskan kukusan. Setelah agak dingin, ambil adonan isi yang telah dimarinasi. Simpan di atas kulit. Gulung dg agak ditekan-tekan agar isinya padat dan menempel pd kulit. Hasil buatanku kurang menempel sepertinya kurang ditekan-tekan di langkah yg ini..
  9. Bungkus dengan plastik tahan panas (harusnya memakai alumunium foil, cuma td pas recook ga ada, jd pakai yg ada di rumah aja). Tata dalam kukusan lalu kukus kurleb 20-25 menit..
  10. Setelah selesai, dinginkan kemudian potong-potong dan goreng..
  11. Sajikan atau simpan di dalam kotak plastik untuk di jadikan frozen food. Untuk yg mau dijadikan frozen food tidak perlu dipotong-potong, dan balur dengan terigu di setiap gulungannya..

Akhirnya yang saya recook egg chicken rollnya. Sayangnya gak ada cuka apel buat bikin acar jd saya skip acarnya. Egg Chicken Roll Hokben (Frozen Food) ~Chicken Egg Roll ini adalah salah satu menu yang paling saya suka di Hokben. Ternyata, cara membuatnya juga ngga susah lho! Jangan khawatir, sekarang kalian bisa membuat Egg Chicken Roll ala HokBen di rumah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Egg Chicken Roll ala HokBen Frozen Food yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!