Resep Risol ayam keju frozen yang Lezat

Diposting pada
Resep Risol ayam keju frozen yang Lezat

Risol ayam keju frozen. Bismillah Dalam beberapa hari ini, cuaca mendung dan hujan disini, ada yang banjir juga. Cemilan ini cocok disajikan hangat untuk menu berbuka dan rasanya ebak dan mantul. Risoles Rogut Creamy Risol Creamy Rogut Per Pak / Risoles Frozen Food.

Resep Risol ayam keju frozen yang Lezat Risoles Rogut / Risol Rougut Ayam. Memiliki produk risol mayo ini yang berbahan baku seperti smokebeef, sause, telur, keju, mayonaise. Risol mayo ini aku dapat resepnya dari blognya ibu diah didi. akhirnya setelah beberapa kali trial,ini yang paling pas buat aku.

Sedang mencari ide resep risol ayam keju frozen yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal risol ayam keju frozen yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bismillah Dalam beberapa hari ini, cuaca mendung dan hujan disini, ada yang banjir juga. Cemilan ini cocok disajikan hangat untuk menu berbuka dan rasanya ebak dan mantul. Risoles Rogut Creamy Risol Creamy Rogut Per Pak / Risoles Frozen Food.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari risol ayam keju frozen, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan risol ayam keju frozen enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan risol ayam keju frozen sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Risol ayam keju frozen menggunakan 26 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Risol ayam keju frozen:

  1. Siapkan Kulit risol.
  2. Gunakan ————————————————.
  3. Ambil 250 gr tepung terigu.
  4. Sediakan 1 sdm tepung topioka.
  5. Siapkan 1 butir telur.
  6. Sediakan 400 ml air.
  7. Siapkan 1/2 sdt garam.
  8. Ambil 2 sdm minyak sayur.
  9. Siapkan ———————————————-.
  10. Siapkan Isiannya.
  11. Sediakan 100 gr fillet ayam cincang halus.
  12. Ambil 200 gr wortel potong dadu.
  13. Siapkan 2 bh kentang poyong dadu.
  14. Sediakan 1 tangkai daun bawang iris.
  15. Siapkan Keju quick melt potong memanjang.
  16. Sediakan Bumbu halus.
  17. Siapkan 3 siung bawang merah.
  18. Siapkan 2 siung bawang putih.
  19. Ambil 2 butir kemiri.
  20. Sediakan Lada bubuk.
  21. Ambil Secukupnya garam.
  22. Sediakan Kaldu bubuk.
  23. Sediakan 1 sdm tepung Terigu yang dicairkan.
  24. Sediakan Pelapis.
  25. Siapkan 3 sdm terigu dicairkan dengan air kekentalan sedang.
  26. Gunakan Tepung panir.
BARU  Bagaimana Membuat Sayur Bening Kelor Jagung Manis, Enak Banget

Mungkin ini bukan tipe risoles yang ekonomis. Donita Frozen Food Store – Menjual Frozen Food Halal di Medan. Belanja Online Aneka Cemilan Beku & Makanan Beku Halal. Dapatkan Promo dan Diskon Setiap Hari.

Cara menyiapkan Risol ayam keju frozen:

  1. Masukkan tepung, garam, telur, air aduk menggunakan wish, tidak kental dan tidak cair saring agar tidak menggerindil. Kalau masih kental tambahkan air lagi. Panaskan teflon, tuangkan minyak hingga panas lalu tuangkan ke dalam tepung. Aduk. Ambil 1 sendok sayur adonan teuangkan kedalam teflon gerakan memutar.. Masak hingga kering permukaan angkat…
  2. Blender bawang merah putih kemiri. Tumis dalam sedikit minyak yang sudah dipanaskan.masukkan ayam cincang, masak hingga setengah matang, tambahkan wortel kentang. Tambahkan air sedikit,Beri garam, lada bubuk, kaldu bubuk, tambahkan daun bawang iris dan tepung terigu yang dicairkan agar mengental. Aduk aduk. Matikan api..
  3. Ambil selembar kulit risol, beri 1 sdm isiannya tambahkan irisan keju diatasnya. Lipat kiri kanan dan gulung risolnya… Lakukan sampai habis..
  4. Untuk pelapis, ambil risol baluri dengan tepung terigu yang dicairkan, guling dalam tepung panir.. Siap di goreng atau difrozen. Sewaktu kepingin tinggal digoreng..

Jajanan jadul ini disukai oleh banyak orang baik di dalam dan di luar negeri. Dengan citarasa yang khas, pas untuk menemani santap Anda dimanapun dan kapanpun. AMARTHA RISOLES sebagai supplier risoles frozen yang inovatif, telah mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. AMARTHA RISOLES digemari oleh tua dan muda, bahkan anak-anak pun. Lihat juga resep Chicken Egg Roll frozen enak lainnya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat risol ayam keju frozen yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!