Bagaimana Menyiapkan Mantau Coklat (frozen food) yang Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Mantau Coklat (frozen food) yang Sempurna

Mantau Coklat (frozen food). Hai hai Cookpaders,, ketemu lagi di minngu GoDa, kali ini tantangan dari sahabat kesayangan @badoci alias bu syifa. duuh maapkeun nya mefet sangat. Ok sempet bingung pas di tantang frozen food tp yg baking, saya pernah buat mantau ini dulu. Tepung pao, air, gula, margarin, yeast, baking powder.

Bagaimana Menyiapkan Mantau Coklat (frozen food) yang Sempurna MiniFrozMinifroz adalah toko frozen food dan makanan beku. Mantao Pandan Coklat. tepung protein rendah (kunci) • susu bubuk • gula pasir • ragi • susu cair full cream • mentega putih • pasta pandan • Coklat batang, diserut. ??? ????? ??????. Cari produk Pastry & Olahan Tepung lainnya di Tokopedia.

Anda sedang mencari inspirasi resep mantau coklat (frozen food) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mantau coklat (frozen food) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mantau coklat (frozen food), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mantau coklat (frozen food) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Hai hai Cookpaders,, ketemu lagi di minngu GoDa, kali ini tantangan dari sahabat kesayangan @badoci alias bu syifa. duuh maapkeun nya mefet sangat. Ok sempet bingung pas di tantang frozen food tp yg baking, saya pernah buat mantau ini dulu. Tepung pao, air, gula, margarin, yeast, baking powder.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mantau coklat (frozen food) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Mantau Coklat (frozen food) menggunakan 7 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mantau Coklat (frozen food):

  1. Ambil 235 gr tepung terigu protein rendah.
  2. Ambil 75 gr gula pasir, resep asli 65.
  3. Ambil 3/4 ragi aktif.
  4. Sediakan 15 gr maizena.
  5. Siapkan 170 ml susu cair.
  6. Gunakan 1 1/2 sdm minyak sayur.
  7. Sediakan 8 gr cocoa bubuk.
BARU  Bagaimana Membuat Tumis Sayur Campur Anti Gagal

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cibeber Kota Cimahi #mantau #kepiting #ladahitam #mantao #balikpapan #kopilanang #amplang #kuekarakter #birthdaycake #wedangjahe #kerupuk #keripik #kepitingladahitam #sapiladahitam #kopiarabika #bawangdayak #coklatenak #kuemurah #cemilan #halalfood #kuebalikpapan. Produk Fya : ️ Aneka Kue dan Roti ️ Mantau Fya ️ Kuliner Khas Kalimantan ️ Frozen food. Kehadiran Nimela Frozen Food di Bekasi Utara ini menjadi sebuah tempat belanja grosir frozen food yang harganya murah banget sekaligus kualitasnya bagus-bagus.

Cara menyiapkan Mantau Coklat (frozen food):

  1. Siapkan bahan.
  2. Campur semua bahan kering kecuali Cocoa bubuk, hingga rata.
  3. Tambahkan susu cair perlahan, kl sudah menggumpal stop pemberian susu cairnya, tambahkan minyak ulen sebentar.
  4. Bagi 2 adonan, taruh adonan yg lain tutup denhan kain bersih, sementara itu ulen adonan yg lain selama 5 menit hingga tekstur adonan mulus.
  5. Kemudian istirahatkan adonan tadi, lanjut ulen adknan yg ke 2, kali ini tambahkan bubuk cocoa ulen hingga tekstur lembut. Kemudian istirahatkan 5 menit.
  6. Kembali ke adonan putih, gilas menjadi persegi 4 ketebalan 5mm, istirahatkan 5 menit.
  7. Lakukan yang sama dengan adonan coklat, isgirahatkan 5 menit. Kemudian taruh adonan coklat diatas adonan putih, kemudian gulung.
  8. Potong² mantau menjadi 8 bagian, taruh di kertas baking. Saya buat jadi lebih dr 8 potong. Istirahatkan tutup dengan kain bersih selama 1 jam 30 menit atau sampai mengembang.
  9. Kukus dalam sansang, tutup di lapisi kain, selama 15 menit. Matikan kompor tutup jangan dulu di buka biarkan hingga 5 menit dan siap di santap.

Nah, buat Anda yang jadi agen maupun reseller kami. Dapatkan Belfooods Karage dengan harga spesial untuk Anda,eceran maupun grosir hanya di Minifroz.com

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat mantau coklat (frozen food) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!