Bagaimana Menyiapkan Roti Sobek Coklat Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Roti Sobek Coklat Anti Gagal

Roti Sobek Coklat. Hari Ini Aku Mau Share Resep Roti Sobek Yg Super Lembut,Resep Ini adalah Resep Andalan Aku Klo Buat Roti. Hai Bakerz. video kali ini aku membuat roti sobek isi coklat. disini ak menggunakan coklat Cadburry dairy milk. tekstur rotinya empukkkk banget. Mulai dari roti sobek manis, roti sobek isi coklat, hingga roti dengan isi daging.

Bagaimana Menyiapkan Roti Sobek Coklat Anti Gagal Keyword resep roti sobek, roti sobek manis. Ambil adonan yang sudah dibulatkan dan isi bagian tengahnya dengan menggunakan coklat batangan dengan merata. Roti sobek coklat keju super lembut

Anda sedang mencari ide resep roti sobek coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek coklat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hari Ini Aku Mau Share Resep Roti Sobek Yg Super Lembut,Resep Ini adalah Resep Andalan Aku Klo Buat Roti. Hai Bakerz. video kali ini aku membuat roti sobek isi coklat. disini ak menggunakan coklat Cadburry dairy milk. tekstur rotinya empukkkk banget. Mulai dari roti sobek manis, roti sobek isi coklat, hingga roti dengan isi daging.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan roti sobek coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti sobek coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti Sobek Coklat memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti Sobek Coklat:

  1. Siapkan 350 gr terigu.
  2. Gunakan 50 gr gula pasir.
  3. Sediakan 8 gr ragi instant.
  4. Gunakan 40 gr mentega.
  5. Siapkan 200 ml air.
  6. Sediakan 1 scht minuman coklat serbuk (saya pake susu bubuk coklat).
  7. Gunakan Bahan Pelengkap.
  8. Siapkan Ceres untuk isian roti.
  9. Sediakan Keju Cheddar parut untuk topping.
  10. Siapkan 1 sdm susu bubuk putih utk olesan roti (cairkan dgn 10 ml Air).

Hari Ini Aku Mau Share Resep Roti Sobek Yg Super Lembut,Resep Ini adalah Resep Andalan Aku Klo Buat Roti. Bagaimana cara membuat roti sobek isi coklat meises paling enak dan hasilnya empuk lembut? Roti sobek adalah jenis roti yang di oven dan cara memakannya roti tersebut dapat disobek-sobek. Variasi roti sobek memang sangat berbagai ragam, mulai dari roti sobek keju, coklat, strawberrt, bluberry, meses dan masih banyak yang lain.

BARU  Resep Ayam Bumbu Rendang yang Menggugah Selera

Cara membuat Roti Sobek Coklat:

  1. Siapkan wadah, masukan terigu, gula pasir, ragi, dan air (campurkan dgn minuman serbuk coklat) Mixer dgn spiral, kecepatan tinggi..
  2. Adonan sudah setengah kalis, masukan mentega. Mixer sampe kalis, bisa juga uleni secara manual..
  3. Adonan sudah kalis, istirahatkan adonan selama 40 menit, tutup kain bersih..
  4. Lalu kempiskan adonan, bagi adonan @40gr, pipihkan adonan isi dengan ceres, lalu tata di loyang kotak, lapisi dengan kertas roti. Lakukan sampai adonan habis. Lalu istirahatkan adonan lagi selama 20 menit..
  5. Setelah 20 menit, olesi adonan dengan bahan olesan (1 sdm susu bubuk + air 10ml) tambahkan topping keju cheddar parut. Panggang di oven selama 25-30menit. Sesuaikan oven masing2 ya..
  6. Bagian atas roti terlihat coklat. dan keju sudah kering, itu artinya sudah matang. Sangat enak roti nya empuk dan berserat, dan ceresnya lumer. Cocok utk temam ngopi ?.

Jenis roti ini memang cocok dinikmati sebagai sarapan. Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek. Roti ini tergolong praktis karena sering digunakan untuk mengganjal perut saat lapar melanda dan. Roti Sobek Porsinya pas untuk berbagi dan praktis untuk menemani perjalanan Anda, rasa perpaduan unik isi cokelat dan selai buah. Varian : Cokelat, Cokelat Sarikaya, Cokelat Stroberi, Cokelat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Roti Sobek Coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!