Cara Gampang Membuat Roti sobek isi pisang coklat yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Roti sobek isi pisang coklat yang Bikin Ngiler

Roti sobek isi pisang coklat. Roti Isi Pisang Coklat Keju Super Lembut Ala Toko Roti. Roti sobek coklat keju super lembut Yuk bikin. roti nya lembut pisang nya legit dan manis. yummm.

Cara Gampang Membuat Roti sobek isi pisang coklat yang Bikin Ngiler NCC Breadweek: Roti Sobek Isi Coklat by Nieniek Yo Resep Roti Sobek isi coklat yang lembut Roti manis gulung dengan isian cokelat. Ini sangat enak dan benar-benar salah satu roti.

Sedang mencari inspirasi resep roti sobek isi pisang coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek isi pisang coklat yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Roti Isi Pisang Coklat Keju Super Lembut Ala Toko Roti. Roti sobek coklat keju super lembut Yuk bikin. roti nya lembut pisang nya legit dan manis. yummm.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sobek isi pisang coklat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan roti sobek isi pisang coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti sobek isi pisang coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Roti sobek isi pisang coklat menggunakan 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Roti sobek isi pisang coklat:

  1. Sediakan 270 gram Terigu hime.
  2. Gunakan 40 gram Palmia butter.
  3. Ambil 1/4 sdt Garam.
  4. Sediakan 70 gram Gula halus.
  5. Ambil 1 butir Telor.
  6. Sediakan 100 ml Susu cair ultra milk.
  7. Ambil 6 gram Ragi haan.
  8. Sediakan 1 buah Pisang sunpride.
  9. Sediakan secukupnya Nuttela selai.
  10. Gunakan Olesan Ahir roti.
  11. Ambil 1 sdm Madu.
  12. Sediakan 1 sdm Susu kental manis.
  13. Siapkan 1 sdm Unsalt butter cair.

Anda bisa menjumpai roti sobek ini di berbagai toko roti seperti bread talk. Namun, Anda bisa membuat roti sobek ini sendiri dirumah karena bahan-bahannya mudah di dapat dan pembuatannya cukuplah mudah. Bagi Anda yang ingin membuatnya sendiri, yuk langsung saja simak Resep Roti. Roti sobek merupakan salah satu jenis roti yang memiliki tekstur yang lembut, empuk dengan rasa yang manis.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam Richeese Factory (Fire Chicken Richeese dan Saus Keju) yang Enak Banget

Langkah-langkah membuat Roti sobek isi pisang coklat:

  1. Pisang yang sudah dipotong-potong di masak dengan sedikit unsalt butter jangan terlalu lama karena akan terlalu lembek setelah itu sisihkan..
  2. Siapkan baskom kemudian tuang tepung hime,garam,telor,ragi,gula halus aduk hingga rata dan tambahkan susu sedikit demi sedikit supaya tidak bengek setelah tercampur rata tambahkan palmia butter dan aduk hingga Kalis menggunakan mixer dengan kecepatan rendah..
  3. Diamkan adonan selama 30 menit tutup dengan warp plastik.setelah itu kempiskan adonan lalu di bagi2 menjadi beberapa bagian isi dengan pisang dan nuttela taruh dalam loyang yang sudah di oles butter dan tepung diatas nya di alasi kertas roti biarkan selama 1jam tutup dengan kain..
  4. Oven sudah dipanaskan selama 30 menit dengan suhu 170 derajat Celcius dengan api atas bawah setelah panas matikan api atas kemudian roti di panggang selama kurang lebih 20 sd 30 menit tergantung dari oven yang dipakai setelah matang olesi dengan bahan oles hingga rata supaya lebih glossy.

Mengapa roti ini disebut dengan roti sobek, sebab jenis roti sobek Inilah cara pertama membuat roti sobek isi coklat yang bisa dicoba. Isi dengan pisang, meses, dan parutan keju. Tutup kembali adonan dan bentuk menjadi sesuai selera. Lakukan prosesnya sampai adonan dan isiannya Selain buat camilan harian, resep roti pisang cokelat di atas juga cocok untuk acara spesial, lho. Baca Juga: Resep Roti Sobek Cokelat ala Sari.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti sobek isi pisang coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!