Resep Roti Sobek Teflon Isi Coklat Anti Gagal

Diposting pada
Resep Roti Sobek Teflon Isi Coklat Anti Gagal

Roti Sobek Teflon Isi Coklat. Resep Roti TEFLON isi keju ala bakery. Resep ROTI TEFLON + ROTI SOBEK ISI PASTA KACANG MERAH. Resep Roti TEFLON isi keju ala bakery.

Resep Roti Sobek Teflon Isi Coklat Anti Gagal Selamat menikmati ya bangsad 🙂 NSFW CONTENT ?. Mengapa roti ini disebut dengan roti sobek, sebab jenis roti sobek begitu mudah ketika disobek sehingga ingin Inilah cara pertama membuat roti sobek isi coklat yang bisa dicoba. Bahan Isian bisa berupa selai coklat, bluebery, keju, strawbery, dll.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti sobek teflon isi coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sobek teflon isi coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek teflon isi coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti sobek teflon isi coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep Roti TEFLON isi keju ala bakery. Resep ROTI TEFLON + ROTI SOBEK ISI PASTA KACANG MERAH. Resep Roti TEFLON isi keju ala bakery.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat roti sobek teflon isi coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Roti Sobek Teflon Isi Coklat memakai 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Roti Sobek Teflon Isi Coklat:

  1. Siapkan 12 Sdm tepung terigu (me: Cakra).
  2. Gunakan 10 sdm air hangat.
  3. Ambil 2 sdm susu bubuk Dancow putih.
  4. Ambil 1 sdm gula pasir.
  5. Siapkan 1 sdm ragi instan.
  6. Sediakan 1 sdm Mentega (suhu ruang).
  7. Ambil Sedikit garam + Vanilla (boleh di skip vanillanya).

Kemudian tata di dalam Teflon dan biarkan. Cara menbuat Roti sobek/Roti kasur Ini cara membuat roti yang praktis cepat buat anak anak kita yang suka jajan mending kita. Namun, Anda bisa membuat roti sobek ini sendiri dirumah karena Bentuk oval. Berselang-seling antara roti isi cokelat dan keju.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Mie Ayam, Bisa Manjain Lidah

Cara membuat Roti Sobek Teflon Isi Coklat:

  1. Cara membuat: -Siapkan wadah kosong,masukan 10 sdm air hangat,gula pasir,susu bubuk dan ragi instan.lalu campur sampai merata. -setelah itu masukan garam,vanillia dan tepung terigu campur semuah bahan benar2 tercampur rata,terakhir masukan margarin/mentega campur lagi sampai merata,setelah itu diamkan adonan sampai mengembang kurang lebih 30 menit..
  2. Olesi Teflon/wajan dengan margarin lalu ambil sedikit adonan yg sudah mengembang,pipihkan sampai rata di telapak tangan,setelah itu beri isian selai coklat atau meses atau bisa juga tidak pakai apa2.lalu lipat dan bulatkan adonan lalu tata ke dlm teflon/wajan.Lakukan Hal yang sama sampai selesai. Tutup teflon dg kain diamkan 15 mnt..
  3. Panggang roti sobek di atas kompor dengan api kecil,tutup Dan biar kan kurang lebih 10 menit atau sampai matang.angkat dan sajikan.selamat mencoba.

Roti Sobek Anti Gagal – Harga telur naik menjelang tahun baru ?, jangan takut dan Karena saya punya cara dan solusinya dengan resep roti sobek tanpa banyak telur super lembut dan empuk juga hemat telur, dijamin kalau buat jualan juga untunganya lumayan kok bu ibu bisa menambah isi dompet. Keyword resep roti sobek, roti sobek manis. Ambil adonan yang sudah dibulatkan dan isi bagian tengahnya dengan menggunakan coklat batangan dengan merata. Setelah itu keluarkan roti dari oven kemudian segera olesi kembali dengan margarin,dan roti sobek pisang coklat keju siap dinikmati. Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti sobek teflon isi coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!