Bagaimana Membuat Roti Sobek isi Happycall yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Bagaimana Membuat Roti Sobek isi Happycall yang Bikin Ngiler

Roti Sobek isi Happycall. Lihat juga resep Roti Sobek isi Happycall enak lainnya. Resep Roti Sobek Happycook / Happycall / Teflon. Source : Bunda Ela Penasaran bikin roti sobek sendiri tapi ga punya oven.

Bagaimana Membuat Roti Sobek isi Happycall yang Bikin Ngiler Roti sobek warna-warni gaya Jepang ini lagi trend. Membuatnya tidak sulit karena memakai adonan roti manis saja. Beri warna dan isian sesuai selera.

Sedang mencari ide resep roti sobek isi happycall yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti sobek isi happycall yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti Sobek isi Happycall enak lainnya. Resep Roti Sobek Happycook / Happycall / Teflon. Source : Bunda Ela Penasaran bikin roti sobek sendiri tapi ga punya oven.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek isi happycall, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti sobek isi happycall enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat roti sobek isi happycall yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti Sobek isi Happycall memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti Sobek isi Happycall:

  1. Gunakan 300 gr tepung terigu cakra.
  2. Siapkan 3 gr ragi.
  3. Ambil 40 gr gula pasir.
  4. Gunakan 200 ml susu cair.
  5. Gunakan 1 butir telur.
  6. Ambil 35 gr mentega.
  7. Ambil 1/2 sdt garam.
  8. Siapkan isian :.
  9. Ambil mesis / coklat.
  10. Gunakan keju.
  11. Gunakan wijen.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam tangkap ala syrah Anti Gagal

Lihat juga resep Roti Sobek Double Pan (Happy Call) enak lainnya. Jual Beli Roti Coklat Online Terlengkap, Aman & Nyaman di Tokopedia. Beli aneka produk Roti Coklat online terlengkap dengan mudah, cepat & aman di Tokopedia. Kamu bisa menemukan penjual Roti Coklat dari seluruh Indonesia yang terdekat dari lokasi & wilayah kamu sekarang.

Langkah-langkah membuat Roti Sobek isi Happycall:

  1. Campur tepung, ragi, gula pasir,susu dan telur hingga tercampurbrata.
  2. Setelah rata, masukkan mentega dan garam, adonin hingga kalis.
  3. Tutup adonan dengan lap basah selama 1 jam.
  4. Setelah 1 jam, kempeskan adonan, buat bulat2 sesuai selera lalu isi adonan sesuai keinginan (me meses dan keju parut).
  5. Kemudian tata adonan dalam loyang kemudian diamkan slm 30 menit.
  6. Setelah 30 menit letakkan loyang berisi adonan tadi ke dlm happy call, panggang diatas kompor dengan api kecil. bolak balik happy call hingga adonan matang.
  7. Setelah matang, keluarkan roti dr dalam loyang, siap disantap.

Cara membuat roti sobek isi pisang : Campurkan gula, susu dan ragi. Setelah campuran ragi berbuih masukkan telur yang sudah dikocok sebentar ke campuran ragi. Aduk rata lalu masukkan tepung terigu, garam kemudian aduk kembali sampai rata. Roti adalah makanan kesukaan aku banget, apalagi roti yang dipakein butter kemudian di tabur meises coklat. Naaah kali ini aku mau buat roti tapi tetap isi.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Sobek isi Happycall yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!