Resep 335 Odading Kopong/Roti goreng kopong, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep 335 Odading Kopong/Roti goreng kopong, Menggugah Selera

335 Odading Kopong/Roti goreng kopong. kue bantal , tips supaya kopong. Lebih Enak dari yang Dijual Pinggir Jalan. Resep Odading Next Level Anti Ribet Tanpa Uleni Tanpa Telur No Knead Fried Bread Recipe 揚げパンレシピ.

Resep 335 Odading Kopong/Roti goreng kopong, Menggugah Selera Kali ini resep berasal dari beberapa foodies dan Ia menggunakan baking soda dan baking powder. Menurut Devina, tekstur odading berbeda dengan donat. Bagian dalam odading kopong, tetapi. odading manis odading kopong odading empuk cakwe odading goreng.

Sedang mencari ide resep 335 odading kopong/roti goreng kopong yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 335 odading kopong/roti goreng kopong yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 335 odading kopong/roti goreng kopong, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 335 odading kopong/roti goreng kopong enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

kue bantal , tips supaya kopong. Lebih Enak dari yang Dijual Pinggir Jalan. Resep Odading Next Level Anti Ribet Tanpa Uleni Tanpa Telur No Knead Fried Bread Recipe 揚げパンレシピ.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 335 odading kopong/roti goreng kopong sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 335 Odading Kopong/Roti goreng kopong memakai 7 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 335 Odading Kopong/Roti goreng kopong:

  1. Siapkan 300 gr Tepung Terigu Protein Sedang.
  2. Sediakan 200 ml Susu Cair.
  3. Ambil 5 gr Ragi Instan.
  4. Sediakan 10 gr Gula Pasir.
  5. Sediakan 4 gr Garam.
  6. Ambil Wijen untuk Topping.
  7. Sediakan Minyang untuk menggoreng.

Odading / Roti Goreng. terigu protein tinggi (me Cakra), ayak•gula pasir•fermipan•air es•telur ayam•margarine (me Menara)•garam•wijen, sangrai di api kecil sebentar. Bikin Nih Odading Viral Mang Oleh Rasanya Seperti Jadi Ironmen. Roti Goreng Tanpa Ulen Irit Bahan Takaran Sendok Cuma Di Aduk Aduk Galundeng Odading. KOMPAS.com – Odading, roti goreng dari Bandung yang belakangan ini viral.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Rendang Burung Puyuh, Enak

Langkah-langkah menyiapkan 335 Odading Kopong/Roti goreng kopong:

  1. Persiapkan bahan² yang akan digunakan..
  2. Hangatkan susu lalu tuang kedalam campuran gula dan ragi, aduk rata menggunakan whisk. Masukkan tepung dan garam lalu uleni (tidak perlu sampai windowpane).. 335 Odading Kopong/Roti goreng kopong
    335 Odading Kopong/Roti goreng kopong
  3. Tutup adonan dengan lap. Diamkan adonan selama 30 menit atau sampai mengembang 2x lipat. Tinju adonan dan uleni sebentar, keluarkan gembung² udaranya.. 335 Odading Kopong/Roti goreng kopong
  4. Bagi adonan menjadi 3, bulat²kan. Pipihkan sedikit adonan lalu kuas bagian atasnya dengan susu cair, lalu masukkan kedalam wijen, agak ditekan sedikit agar wijen menempel.. 335 Odading Kopong/Roti goreng kopong
  5. Ambil 1 lalu gilas gepeng tipis bentuk bulat.. lalu potong menjadi 4 bentuk segitiga.. 335 Odading Kopong/Roti goreng kopong
  6. Tidak perlu profing lagi. Langsung goreng dengan minyak panas. Satu sisi kecoklatan baru di balik Jangan di bolak balik terus, karena nanti akan berminyak rotinya.. 335 Odading Kopong/Roti goreng kopong
  7. Sebaiknya roti dinikmati selagi panas, karena kalo dingin roti akan kempes /kisut..
  8. Roti goreng / odadingnya kopong…?. 335 Odading Kopong/Roti goreng kopong
  9. Odading kopong siap dinikmati bersama keluarga tercinta..?☕.

Beberapa foodies dan chef mencoba membuat odading, termasuk Devina Ia menggunakan baking soda dan baking powder. Menurut Devina, tekstur odading berbeda dengan donat. Odading atau kue bantal mang oleh bisa kopong tengah, resep kue bolang baling khas semarang. Resep Odading dan hollow dougnuth/Odading kopong Spesial, Simple Tapi Enak!! Resep Odading Kopong Roti Bantal Ekonomis Tanpa Ulen.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 335 odading kopong/roti goreng kopong yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!