Resep Roti goreng coklat yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Roti goreng coklat yang Lezat Sekali

Roti goreng coklat. Lihat juga resep Roti Goreng Empuk enak lainnya. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza.

Resep Roti goreng coklat yang Lezat Sekali Roti goreng coklat lumer melted banget. Roti goreng adalah roti manis spesial sederhana yang di goreng, kemudian diberikan isi sesuai Roti goreng lembut paling populer adalah roti goreng manis isi coklat meleleh menggunakan keju. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju – Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana.

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng coklat yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti Goreng Empuk enak lainnya. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan roti goreng coklat yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah roti goreng coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Roti goreng coklat memakai 10 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Roti goreng coklat:

  1. Ambil 250 gram tepung terigu.
  2. Gunakan 4 sdm gula pasir.
  3. Gunakan 1 sdt baking powder.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Ambil 1 sdt ragi instan.
  6. Gunakan 2 sdm mentega.
  7. Ambil 80 ml air.
  8. Siapkan Coklat batangan yang di iris bisa juga pakai nutella dll.
  9. Ambil Sejumput garam.
  10. Sediakan secukupnya Minyak goreng.

Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari. Kalau belom meh cuba roti goreng coklat leleh ni. Yodha masih demam.jadi absen lagi hari ini sekolah. Kalau lagi demam dan batuk gini.duch.makannya jadi susah.sedikit dan pilih-pilih.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Pisang Goreng Anti Gagal

Langkah-langkah membuat Roti goreng coklat:

  1. Pertama masukkan gula telur, baking powder, ragi instan dan sejumput garam lalu aduk menggunakan mixer hingga tercampur.
  2. Kemudian masukkan sedikit air dan mentega dan aduk kembali.
  3. Lalu tambahkan lagi sisa air yang belum tercampur mix hingga adonan benar benar tercampur -+ 8 menit..
  4. Kemudian masukkan tepung terigu pada adonan aduk hingga rata..
  5. Tutup adonan selama 15 menit dengan kain bersih agar tidak ada udara yang masuk..
  6. Setelah 15 menit buka adonan jumput adonan -+ 4 gram setiap adonan isi dengan coklat lalu bulatkan. Ulangi hingga adonan habis..
  7. Selanjutnya tutup kembali adonan dengan kain bersih selama 1 jam..
  8. Setelah 1 jam buka adonan. Panaskan minyak goreng pada wajan..
  9. Goreng adonan roti dengan api kecil angkat jika sudah kekuningan..
  10. Roti goreng isi coklat siap dinikmati selagi hangat :).

Selanjutnya goreng roti sampai krispy, jangan lupa di balik agar krispi merata. Resep cara membuat roti goreng, cocok buat yang ingin buat roti tapi tidak memiliki oven. Untuk isian roti kamu bisa pakai bahan manis seperti coklat, atau bahan asin seperti abon. Roti goreng adalah olahan dari campuran tepung terigu, telur dan baking powder serta ragi yang Pada jajanan ini biasanya ditambahkan sisipan bahan isi seperti coklat. biasanya roti goreng dapat. Ambil roti, kemudian buang pinggiran roti tawar yang berwarna coklat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Roti goreng coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!