Cara Gampang Membuat Roti Goreng Crunchy isi Sosis Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Roti Goreng Crunchy isi Sosis Anti Gagal

Roti Goreng Crunchy isi Sosis. Resep Roti Goreng Crunchy isi Sosis. Lihat juga resep Roti Sosis Keju Krispy enak lainnya. Bikin roti isi sosis buat temen minum kopi.

Cara Gampang Membuat Roti Goreng Crunchy isi Sosis Anti Gagal Cari produk Selai lainnya di Tokopedia. Isi, aduk rata semua bahan isi. Bobo.id – Sosis adalah salah satu jenis produk makanan beku yang banyak disukai anak-anak seperti kita.

Lagi mencari ide resep roti goreng crunchy isi sosis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng crunchy isi sosis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Roti Goreng Crunchy isi Sosis. Lihat juga resep Roti Sosis Keju Krispy enak lainnya. Bikin roti isi sosis buat temen minum kopi.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng crunchy isi sosis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti goreng crunchy isi sosis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti goreng crunchy isi sosis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Roti Goreng Crunchy isi Sosis memakai 4 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti Goreng Crunchy isi Sosis:

  1. Ambil 4 Lembar Roti tawar.
  2. Sediakan 8 buah Sosis ayam.
  3. Siapkan 1 biji telur.
  4. Siapkan Tepung roti.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Spinach Quiche sederhana yang Enak Banget

Selain rasanya yang enak, sosis juga bisa kita olah menjadi berbagai hidangan yang lezat, lo. Mulai dari camilan hingga lauk makan nasi. Nah, kalau teman-teman bosan mengonsumsi sosis yang hanya digoreng saja, coba ikuti berbagai resep ini, yuk!. Ada resep roti goreng sosis, pizza goreng.

Cara membuat Roti Goreng Crunchy isi Sosis:

  1. Tipiskan Roti dengan digiling, klo aku mengilingnya pake gelas az.
  2. Setelah roti mulai tipis lalu potong menjadi dua bagian.
  3. Kocok lepas telur.
  4. Siapkan tepung roti dan Sosis.
  5. Gulung Sosis dengan roti, baluri bagian luarnya dengan telur, lalu di taburi dengan tepung roti, tekan2 sehingga gulungan tidak terbuka.
  6. Masukan ke pendingin selama 4jam atau lebih..
  7. Setelah lama di pendingin, keluarkan.. panaskan minyak lalu goreng di api kecil…
  8. Nikmati selagi hangat.

SajianSedap.com – Resep Roti Goreng Kentang Isi Ayam ini dapat kita coba untuk jadi menu sarapan si kecil. Rasa dari Resep Roti Goreng Kentang Isi Ayam yang pasti enak, membuat si kecil pasti langsung terpukau dan minta nambah. Kreasikan Resep Roti Goreng Kentang Isi Ayam dengan resep berikut ini. Baca Juga: Resep Roti Goreng Ayam Lada Hitam Enak, Camilan Krispi yang Nikmat Untuk Akhir Pekan Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Mie Gaul Anti Galau – Cempaka Putih Barat. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti goreng crunchy isi sosis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!