Bagaimana Membuat Roti goreng ubi ungu isi coklat Anti Gagal

Diposting pada

Roti goreng ubi ungu isi coklat. Resep kroket ubi jalar ini dibat dengan menggunakan ubi ungu yang dikukus dan di tengahnya diberikan coklat meises yang enak. Nah bunda bagaimana cara membuat Kroket Ubi Jalar Ungu Isi Meises Renyah dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak Resep Gorengan. Ubi ungu•Coklat meses bungkusan•Tepung roti/panir•Tepung tapioka secukupnya aja•garam. ubi ungu ukuran sedang•tepung tapioka•tepung maizena•Keju parut sesuai selera untuk isian•Chochip sesuai selera untuk isian (bisa pakai coklat apa saja)•Minyak goreng.

Bagaimana Membuat Roti goreng ubi ungu isi coklat Anti Gagal Variasi isian coklat didalam roti goreng membuat cita rasanya makin nikmat. Roti goreng enak dinikmati dalam berbagai cuaca. Coklat meses atau coklat batang sebagai isian.

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng ubi ungu isi coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng ubi ungu isi coklat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep kroket ubi jalar ini dibat dengan menggunakan ubi ungu yang dikukus dan di tengahnya diberikan coklat meises yang enak. Nah bunda bagaimana cara membuat Kroket Ubi Jalar Ungu Isi Meises Renyah dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak Resep Gorengan. Ubi ungu•Coklat meses bungkusan•Tepung roti/panir•Tepung tapioka secukupnya aja•garam. ubi ungu ukuran sedang•tepung tapioka•tepung maizena•Keju parut sesuai selera untuk isian•Chochip sesuai selera untuk isian (bisa pakai coklat apa saja)•Minyak goreng.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng ubi ungu isi coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng ubi ungu isi coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti goreng ubi ungu isi coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti goreng ubi ungu isi coklat memakai 10 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Oreg Tempe Teri Kacang yang Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Roti goreng ubi ungu isi coklat:

  1. Siapkan 2 1/2 gelas tepung terigu segitiga biru.
  2. Siapkan 1/2 gelas gula pasir.
  3. Gunakan 1 sdt fermipan.
  4. Siapkan Sebungkus vanili.
  5. Siapkan 1 sdm mentega / margarine.
  6. Ambil 100 gram ubi ungu.
  7. Siapkan Mesis coklat.
  8. Siapkan Tepung roti/ panir.
  9. Gunakan 2 sdm tepung terigu.
  10. Siapkan 160 ml Air.

Cara membuat: Masukkan tepung terigu ke dalam wadah, campurkan dengan ragi Apabila warna roti telah berubah menjadi kecoklatan, angkat dan tiriskan. Roti goreng isi coklat siap dihidangkan sebagai cemilan. Contact Rogeng – roti goreng isi coklat on Messenger. COM – Roti Goreng bisa menjadi makanan alternatif untuk keluarga.

Langkah-langkah menyiapkan Roti goreng ubi ungu isi coklat:

  1. Kukus ubi ungu,halus kan dan dingin kan.
  2. Campurkan tepung,gula,vanili dan fermipan. tambah kan 160ml air dingin / air es.
  3. Uleni hingga setengah kalis lalu tambahkan margarine..
  4. Uleni kembali hingga benar2 kalis…
  5. Setelah kalis tutup adonan dengan kain,, diam kan kurang lebih 30 menit.
  6. Setelah mengembang bulat2 kan adonan sebesar telur pipih kan lalu beri isian mesis…
  7. Celupkan pada adonan tepung 2sdm yg telah d beri air lalu guling2kn pada tepung roti…
  8. Diam kan lagi selama 20menit lalu goreng dengan api kecil..
  9. Selamat mencoba ??.

Jadi gorengan yang terbuat dari ubi jalar sebenarnya hanya ubi kukus yang di haluskan kemudian di goreng dengan dibalur tepung roti atau panir. Baca Juga : Resep Kue Bolu Macan Khas Bangka (Marmer Cake) yang Soft dan Moist. Jika di bentuk bulat seperti combro. Sebagai pencinta ubi ungu, kamu harus cobain resep roti yang satu ini. Ini termasuk resep dengan bujet yang hemat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti goreng ubi ungu isi coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!