Langkah Mudah untuk Membuat Cemilan Roti Goreng Coklat Lumer Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Cemilan Roti Goreng Coklat Lumer Anti Gagal

Cemilan Roti Goreng Coklat Lumer. Cara Membuat Roti Goreng Isi Coklat Lumer Super Mudah Roti goreng isi coklat lumer, mudah. Di Vidio Kali ini saya akan membuat Roti Goreng Isi Coklat yang Lumer dan Meleleh. tentunya dengan Resep Isimewa untuk keluarga tercinta.

Langkah Mudah untuk Membuat Cemilan Roti Goreng Coklat Lumer Anti Gagal Saya mencoba resep roti tawar isi coklat. Selanjutnya, olesi pinggir roti menggunakan tepung yang kental tadi. Roti goreng coklat lumer merupakan roti yang bahan dasar dari tepung terigu yang diisi dengan coklat lalu di goreng.cara.

Lagi mencari ide resep cemilan roti goreng coklat lumer yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cemilan roti goreng coklat lumer yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara Membuat Roti Goreng Isi Coklat Lumer Super Mudah Roti goreng isi coklat lumer, mudah. Di Vidio Kali ini saya akan membuat Roti Goreng Isi Coklat yang Lumer dan Meleleh. tentunya dengan Resep Isimewa untuk keluarga tercinta.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cemilan roti goreng coklat lumer, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan cemilan roti goreng coklat lumer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cemilan roti goreng coklat lumer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Cemilan Roti Goreng Coklat Lumer menggunakan 4 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Cemilan Roti Goreng Coklat Lumer:

  1. Sediakan 10 lembar roti tawar.
  2. Ambil 1 coklat batang yang sudah dipotong-potong.
  3. Ambil 100 gram tepung roti.
  4. Ambil 2 butir telur ayam.

Resep Cemilan Simpel Klik di sini untuk SUBSCRIBE. Orang Indonesia memang sangat menyukai gorengan, termasuk roti yang digoreng. Bahkan di dalamnya juga diberi aneka isian, seperti cokelat misalnya. Paduan roti yang renyah di bagian luar dengan tekstur lembut di dalam, ditambah sensasi lelehan cokelat di dalamnya, membuat roti ini.

BARU  Resep Ayam Panggang Bumbu Ngo Hiong, Enak

Cara menyiapkan Cemilan Roti Goreng Coklat Lumer:

  1. Ambil 1 lembar roti tawar lalu masukan potongan coklat batang diatasnya..
  2. Lalu ambil 1 lembar roti tawar dan letakan di atas potongan coklat batang..
  3. Cetaklah roti berisi coklat menggunakan gelas untuk membentuk suatu bulatan dengan cara diputar-putar..
  4. Selanjutnya lakukan seperti langkah pertama dan lanjutkan sampai semua roti membentuk bulatan..
  5. Kemudian kocoklah 2 butir telur yang tersedia di wadah..
  6. Celupkan roti ke dalam wadah telur sampai telurnya merata dan menempel hingga seluruh permukaan roti..
  7. Jika sudah merata, celupkan roti ke dalam wadah tepung roti dengan cara dilapisi agar semua permukaan roti tertutup dengan tepung rotinya..
  8. Siapkan wajan dan panaskan minyak untuk menggoreng semua rotinya..
  9. Goreng roti menggunakan api sedang cenderung kecil sampai matang berwarna kecoklatan..
  10. Setelah semua roti matang, lalu angkat dan tiriskan..
  11. Roti goreng coklat lumer siap disajikan..

Roti tawar goreng coklat menjadi salah satu varian roti goreng yang cukup banyak peminatnya. Sajian roti goreng yang satu ini digandrungi mulai dari anak-anak hingga orang tua. Anda bisa menemukan roti tawar goreng coklat di berbagai tempat mulai di pedagang kaki lima hingga mall. Giling roti tawar dengan gelas agar pipih. Setelah itu isi roti tawar dengan selai nanas.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cemilan Roti Goreng Coklat Lumer yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!