Langkah Mudah untuk Membuat Roti Goreng Kincir, Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Roti Goreng Kincir, Enak

Roti Goreng Kincir. Bosan dengan roti bakar, ini bisa jadi alternatif mengolah roti tawar. Source : Nia Dasawulan Resep asli : ?. Lihat juga resep Roti Goreng Kincir enak lainnya.

Langkah Mudah untuk Membuat Roti Goreng Kincir, Enak Resep Roti Isi Kelapa Versi Kincir Angin. Empuk dan gak pake lama ? cobain yukkk. Roti Goreng ini merupakan jajanan khas tradisional Indonesia.

Sedang mencari ide resep roti goreng kincir yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng kincir yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng kincir, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng kincir enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Bosan dengan roti bakar, ini bisa jadi alternatif mengolah roti tawar. Source : Nia Dasawulan Resep asli : ?. Lihat juga resep Roti Goreng Kincir enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti goreng kincir sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Roti Goreng Kincir menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Roti Goreng Kincir:

  1. Gunakan 10 lembar roti tawar, buang pinggir.
  2. Ambil Bahan isian :.
  3. Siapkan 2 siung bawang putih, haluskan.
  4. Siapkan 2 siung bawang merah, haluskan.
  5. Ambil 2 sdm daun bawang iris.
  6. Sediakan 3 sdm parutan wortel.
  7. Ambil 3 sdm ayam suir (saya ayam giling).
  8. Gunakan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  9. Ambil 1/2 sdt lada bubuk.
  10. Ambil 1/8 sdt garam (sesuai selera).
  11. Siapkan 2 sdm tepung tapioka (larutkan dengan 6 sdm air).
BARU  Resep Dimsum ayam dan nuget ayam sehat cocok buat diet Anti Gagal

Biasanya saat mulai sore hari, roti ini hidangkan bersamaan dengan cakwe di pinggir jalan. Isi untuk roti goreng pun bervariasi, ada juga yang menggunakan coklat, kacang hijau, dan bahkan tanpa isi. Ada banyak varian roti goreng, salah satunya dengan ditaburi wijen sehingga menciptakan sensasi gurih dan wangi dalam setiap gigitanya. Mungkin sekarang ini agak sulit menemukan jajanan yang satu ini.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Goreng Kincir:

  1. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukan ayam, masak hingga berubah warna. Masukan wortel, daun bawang, kaldu bubuk, lada bubuk dan garam. Tes rasa. Matikan kompor. Tambahkan larutan tapioka. Aduk rata..
  2. Potong roti jadi 4 bagian bentuk kotak. Lalu tiap bagian dipotong miring jangan putus sehingga jadi bentuk segitiga. Lalu ambil ujungnya taruh ditengah dan tekan. Lakukan hingga tiap sudutnya berada ditengah. Taruh isian ditengah2 roti, tekan agar tidak lepas..
  3. Panaskan minyak, goreng roti hingga kecoklatan..
  4. Angkat dan siap disajikan..

Sebenernya, drama ini bukan menyoroti dunia kuliner, melainkan kisah percintaan. Sekali nonton, pasti pengen makan kue terus. Lewat kekreatifan sang penjual, kini ada stik mozzarella goreng bertema unicorn dengan warna-warni cerah yang kece. Dilansir dari Elite Daily , tren unicorn pada makanan yang masih terus berlangsung, kali ini merambah ke restoran pizza Tony Boloneys di Hoboken, New Jersey. Cara Membuat Roti Goreng Sederhana Yang Renyah Roti pada umumnya di panggang di dalam oven.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat roti goreng kincir yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!