Resep Roti Goreng Kentang / Donat Kentang Isi Coklat Anti Gagal

Diposting pada

Roti Goreng Kentang / Donat Kentang Isi Coklat. Lihat juga resep Roti kentang isi cokelat tanpa telur enak lainnya. Roti goreng kali ini.aku buat versi beda lagi.tetep.pakai tepung kentang untuk pengempuknya. Tapi aku buat dalamnya lebih berpori besar, jadi bisa di isi coklat setelah matang.

Resep Roti Goreng Kentang / Donat Kentang Isi Coklat Anti Gagal Padahal roti goreng kentang / donat kentang isi coklat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Roti goreng ubi ungu isi coklat enak lainnya. Roti goreng unyil versi donat,empuk (jco kw).

Anda sedang mencari inspirasi resep roti goreng kentang / donat kentang isi coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti goreng kentang / donat kentang isi coklat yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti kentang isi cokelat tanpa telur enak lainnya. Roti goreng kali ini.aku buat versi beda lagi.tetep.pakai tepung kentang untuk pengempuknya. Tapi aku buat dalamnya lebih berpori besar, jadi bisa di isi coklat setelah matang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti goreng kentang / donat kentang isi coklat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan roti goreng kentang / donat kentang isi coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti goreng kentang / donat kentang isi coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Roti Goreng Kentang / Donat Kentang Isi Coklat memakai 12 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Roti Goreng Kentang / Donat Kentang Isi Coklat:

  1. Gunakan 50 gram kentang.
  2. Ambil 25 gram margarin.
  3. Gunakan 1 butir kuning telur.
  4. Ambil 25 ml air dingin.
  5. Sediakan Bahan kering.
  6. Ambil 125 gram tepung terigu.
  7. Ambil 25 gram gula pasir.
  8. Sediakan 3 gram fermipan.
  9. Sediakan 20 gram susu bubuk.
  10. Gunakan Tambahan.
  11. Ambil Isian : selai coklat.
  12. Ambil Taburan : gula halus.
BARU  Resep Ayam panggang oven gurih, lembut dan simpel yang Bikin Ngiler

Lihat ide lainnya tentang Resep roti, Kue lezat, Makanan manis. Resep donat kentang empuk lembut dan lembut spesial dengan tips cara membuat adonan donat kentang anti bantat praktis sederhana dan mengembang sempurna. Resep Donat Kentang – Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Terbuat dari adonan yang terdiri dari tepung terigu, gula, mentega, dan telur kemudian dicampur rata, di uleni, lalu dibentuk bulat dengan ciri khas lubang di tengahnya yang menyerupai cincin besar.

Langkah-langkah menyiapkan Roti Goreng Kentang / Donat Kentang Isi Coklat:

  1. Rebus kentang. Haluskan..
  2. Siapkan bahan kering. Aduk rata..
  3. Campurkan bahan kering ke kentang. Aduk sampai rata dan tidak bergerindil..
  4. Tambahkan kuning telur dan air. Uleni sampai setengah kalis..
  5. Tambahkan margarin, uleni lagi sampai lembut. Diamkan sampai adonan tidak lengket..
  6. Bagi adonan sesuai selera. Aku timbang tiap 15 gram. Lalu diisi dengan selai coklat. Bentuk kembali jadi bulat dan diamkan sampai mengembang..
  7. Panaskan minyak di penggorengkan. Beri sedikit margarin. Setelah minyak panas. Goreng adonan sampai matang..
  8. Tiriskan dan siap disajikan..

Namun saat ini donat tak melulu berbentuk […] Selain rasanya yang manis, teksturnya yang lembut dan halus pun membuat donat jadi camilan yang enak. Umumnya, donat terbuat dari tepung terigu, ragi, telur, mentega, dan gula. Namun, tak jarang banyak juga yang mengganti tepung terigu dengan kentang. Lihat juga resep Donat goreng milo enak lainnya. Resep Kue Donat – ROTI GORENG KEPANG ISI PISANG COKLAT. mandarock Kue Donat Cara Membuat Donat Empuk dan Mengembang Sempurna, Cara Membuat Donat jco, Cara Membuat Donat Kentang, Cara Membuat Donat Manual, Cara Membuat Donat Yang Benar, Coklat, donat, goreng, Isi, KEPANG, KUE, pisang, resep, Resep Donat Praktis, Resep Kue Donat, Resep Kue. resep kue donat – resep donat / roti bomboloni isi coklat dan keju

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti goreng kentang / donat kentang isi coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!