Cara Gampang Menyiapkan Roti Goreng sederhana, Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Roti Goreng sederhana, Bikin Ngiler

Roti Goreng sederhana. Lihat juga resep Roti goreng frozen sederhana enak lainnya. Roti Goreng Isi Sayuran Cara Membuat Roti Goreng. Cara Membuat Martabak Telur Ekonomis Bikinya Mudah Rasanya Maknyus.

Cara Gampang Menyiapkan Roti Goreng sederhana, Bikin Ngiler Sedang mencari resep roti goreng sederhana yang enak dan tidak ribet? Balik sekali saja ketika sudah kecoklatan. Roti goreng adalah makanan yang sudah populer bahkan tidak asing lagi ditelinga anda.

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng sederhana yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti goreng frozen sederhana enak lainnya. Roti Goreng Isi Sayuran Cara Membuat Roti Goreng. Cara Membuat Martabak Telur Ekonomis Bikinya Mudah Rasanya Maknyus.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng sederhana, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan roti goreng sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti goreng sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Roti Goreng sederhana memakai 14 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Roti Goreng sederhana:

  1. Gunakan bahan kering.
  2. Siapkan 1 kg terigu.
  3. Siapkan 2 sdt Ragi instant.
  4. Sediakan 2 sachet Susu bubuk.
  5. Siapkan 10 sdm Gula pasir.
  6. Sediakan sejumput Garam.
  7. Siapkan Bahan basah.
  8. Siapkan 2 butir Telur.
  9. Siapkan 200 ml Air hangat.
  10. Gunakan Bahan terakhir.
  11. Siapkan 6 sdm Margarin.
  12. Gunakan Minyak secukupnya untuk menggoreng.
  13. Sediakan Toping/isian.
  14. Ambil Coklat,mesis,keju.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Rica-rica Kemangi Anti Gagal

Dengan membuat hidangan yang lezat memang sangat membanggakan, terutama jika hidangan tersebut. Resep Roti Goreng Odading Tanpa Ragi – Garing lembut menggembung Odading adalah roti Video cara membuat roti jadoel legendaris roti gambang atau roti ganjel rel dengan resep sederhana. Roti goreng merupakan alternatif lain cara menikmati roti. Menu yang satu ini akan menjadi pilihan Bahkan kini masyarakat dapat mengisi roti goreng dengan es krim.

Cara membuat Roti Goreng sederhana:

  1. Campurkan semua bahan kering lalu aduk rata.
  2. Masukkan bahan Basah ke bahan kering. Uleni sampai setengah kalis.
  3. Masukkan margarin ke adonan setengah kalis. Uleni sampai kalis..
  4. Diamkan adonan hingga mengembang 2x lipat sekitar 1jam.
  5. Kempiskan adonan hingga udaranya habis..
  6. Ambil segenggam adonan bentuk bulat kemudian beri isian sesuai selera. (me: coklat batang yg dipotong2).
  7. Diamkan adonan yg sudah diberi isian selama 30 menit.
  8. Panaskan minyak goreng. Setelah panas masukkan roti. Goreng dg api sedang..
  9. Bolak balik roti ketika digoreng hingga kecoklatan supaya dalam roti matang..
  10. Angkat roti jika sudah berwarna coklat. Dinginkan..
  11. Masukkan roti kedalam gula halus. Kocok2 hingga rata. siap dihidangkan.

Roti goreng termasuk cukup tahan lama, meski tanpa pengawet apapun. Di suhu ruang biasa, tetap enak dan empuk selama tiga hari kedepan. Itulah dia cara membuat roti goreng sederhana. Nasi goreng memang makanan primadona dan khasnya Indonesia. Bahkan penjual nasi goreng sangat banyak ditemukan di.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti Goreng sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!