Resep #ROTI GORENG ISI SOSIS MOZARELLA Anti Gagal

Diposting pada
Resep #ROTI GORENG ISI SOSIS MOZARELLA Anti Gagal

#ROTI GORENG ISI SOSIS MOZARELLA.

Resep #ROTI GORENG ISI SOSIS MOZARELLA Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi resep #roti goreng isi sosis mozarella yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #roti goreng isi sosis mozarella yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #roti goreng isi sosis mozarella, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan #roti goreng isi sosis mozarella enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan #roti goreng isi sosis mozarella sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat #ROTI GORENG ISI SOSIS MOZARELLA menggunakan 15 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan #ROTI GORENG ISI SOSIS MOZARELLA:

  1. Sediakan Bahan roti :.
  2. Siapkan 150 gr tepung terigu.
  3. Siapkan 100 ml susu cair.
  4. Gunakan 2 sdm gula halus.
  5. Siapkan 1 sdm penuh margarin.
  6. Siapkan 1/2 sdt ragi instan.
  7. Gunakan Bahan isi :.
  8. Gunakan 2 buah sosis sapi potong kecil2.
  9. Siapkan 1/2 buah bawang bombay iris halus.
  10. Sediakan 1 sdt margarin.
  11. Sediakan Secukupnya mozarela potong2.
  12. Ambil Bahan lain :.
  13. Siapkan secukupnya Tepung panir.
  14. Siapkan secukupnya Air.
  15. Siapkan Minyak secukupnya untuk menggoreng.

Langkah-langkah membuat #ROTI GORENG ISI SOSIS MOZARELLA:

  1. Bahan isi : panaskan sedikit margarin tumis bawang bombay dan sosis hingga layu angkat sisihkan..
  2. Bahan roti : campur tepung terigu, ragi instan dan gula pasir aduk rata tuangi susu cair aduk hingga tercampur rata masukkan margarin uleni kembali hingga tercampur rata (adonan memng lengket ya jd jngn di tambh tepung) tutup dengan lap lembab istirahatkan 2jam hingga mengembang..
  3. Kempiskan adonan uleni sebentar(adonan sdh tidak terlalu lengket di tangan) bagi adonan sesuai selera (me 30gr) tipiskan kemudian isi dengan sosis dan bawang bombay tambhkn potongan keju mozarela, bulatkan kembali rapatkan, celupkan ke dalam air kemudian balurkan ke dalm tepung panir lakukan hingga selesai. Istirahatkan hingga mengembang 2x lipat kurleb 40-60menit..
  4. Panaskan minyak, goreng hingga matang merata dan kuning keemasan, angkat tiriskan, sajikan dengan saos sambal..
BARU  Resep Ayam Goreng Ungkep Gurih Maknyus, Menggugah Selera

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan #roti goreng isi sosis mozarella yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!