Resep Roti Goreng Toping Meises, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Roti Goreng Toping Meises, Menggugah Selera

Roti Goreng Toping Meises. Siapkan roti tawar, oles dengan mentega, taburkan meises seperti biasa. Pecahkan telur ke dalam mangkok, tambahkan sedikit garam, kocok. Membuat Roti Tawar Goreng isi Sosis Mayo.

Resep Roti Goreng Toping Meises, Menggugah Selera Simak cara membuat roti goreng dengan berbagai isian di dalamnya seperti cokelat, pisang, sayuran hingga jamur. COM – Berikut ini cara membuat roti goreng dengan berbagai isian di dalamnya. Roti goreng bisa dijadikan pilihan untuk menu sarapan maupun camilan saat berkumpul.

Sedang mencari ide resep roti goreng toping meises yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng toping meises yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Siapkan roti tawar, oles dengan mentega, taburkan meises seperti biasa. Pecahkan telur ke dalam mangkok, tambahkan sedikit garam, kocok. Membuat Roti Tawar Goreng isi Sosis Mayo.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng toping meises, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti goreng toping meises yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti goreng toping meises sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti Goreng Toping Meises menggunakan 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Roti Goreng Toping Meises:

  1. Sediakan 17 sdm tepung terigu (bisa lebih).
  2. Ambil 2 butir kuning telur.
  3. Gunakan 7 sdm gula pasir.
  4. Siapkan 2 sdm margarin cair.
  5. Siapkan 2 sdm ragi instan (semua merk bisa).
  6. Siapkan secukupnya Air.
  7. Gunakan Topping:.
  8. Ambil secukupnya Meises.
  9. Ambil secukupnya Margarin.
BARU  Resep Quiche Vegetarian Anti Gagal

Roti goreng merupakan salah satu makanan khas dari Indonesia yang sudah ada sejak dahulu bahkan sudah ada sejak sebelum kita lahir. Jajanan satu ini adalah jajanan tradisional yang banyak diminati oleh masyarakat mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa. Roti goreng adalah roti yang diciptakan oleh suku Indian Navajo yang populer di seluruh barat daya Amerika. Gorengan yang kenyal dan renyah ini dapat ditemukan di Pow Wows, tempat makan dan tempat pemberhentian.

Langkah-langkah membuat Roti Goreng Toping Meises:

  1. Kocok kuning telur+gula sampai rata, tambahkan tepung sedikit demi sedikit (uleni pakai tangan).
  2. Masukkan ragi instan (ragi instan yg sudah dicampur dg air dan didiamkan selama 45 menit, sampai berbusa) sedikit demi sedikit..
  3. Tambahkan margarin cair, uleni sampai Kalis (bisa ditambahkan tepung jika diperlukan)..
  4. Jika adonan sudah Kalis dan tidak lengket ditangan, bentuk bulat kemudian tutup dg kain basah (selama 2 jam 30 menit)..
  5. Kemudian kempiskan adonan tersebut (di tinju), lalu uleni kembali. Bentuk bulat2, menjadi beberapa bagian, lalu tutup kembali (selama 2 jam)..
  6. Jika adonan tersebut sudah mengembang, siap untuk digoreng. Panaskan minyak, dg api kecil, goreng sampai kecoklatan. Kemudian olesi margarin dan ditabur Meises, roti goreng siap disajikan..

Roti goreng kentang sarden. foto: Instagram/@monicayrampo. Resep Roti Manis Isi Cokelat – Resep Masakan Sederhana. Cara membuat roti dengan isi cokelat lezat ada disini. Goreng dengan api kecil agar tidak gosong. Setelah Matang bisa diberikan topping atau isi berupa cokelat atau bahan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan roti goreng toping meises yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!