Langkah Mudah untuk Membuat Loukoumades aka roti goreng Anti Gagal

Diposting pada

Loukoumades aka roti goreng. Assalamualaikum Jangan lupa untuk like komen dan subscribe Naora Channel yaa Hidupkan tombol loncengnya agar dapat notif video terbaru dari Naora Channel. Loukoumades – Greek Honey and Walnut Balls. Loukoumades are traditional Greek Honey Balls made with fried dough and sometimes called Greek donuts.

Langkah Mudah untuk Membuat Loukoumades aka roti goreng Anti Gagal We serve varieties of delicious honey loukoumades in greater Geelong and Melbourne.. See more ideas about Greek donuts, Delicious, Honey puffs. Creating a fresh contemporary spin on classical Greek handcrafted Loukoumades, also known as Greek donuts, honey puffs, honey balls or honey.

Lagi mencari inspirasi resep loukoumades aka roti goreng yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal loukoumades aka roti goreng yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari loukoumades aka roti goreng, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan loukoumades aka roti goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Assalamualaikum Jangan lupa untuk like komen dan subscribe Naora Channel yaa Hidupkan tombol loncengnya agar dapat notif video terbaru dari Naora Channel. Loukoumades – Greek Honey and Walnut Balls. Loukoumades are traditional Greek Honey Balls made with fried dough and sometimes called Greek donuts.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah loukoumades aka roti goreng yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Loukoumades aka roti goreng menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Loukoumades aka roti goreng:

  1. Sediakan 150 gr terigu segitiga.
  2. Sediakan 200 ml susu UHT hangat.
  3. Gunakan 1/2 sdt ragi fermifan.
  4. Siapkan 1/4 sdt garam.
  5. Siapkan 1 sdm gula (saya skip).
  6. Ambil 1 sdm margarin (cairkan).
  7. Ambil Minyak untuk menggoreng.
  8. Siapkan Toping : skm,meises,keju parut.
BARU  Resep Quinoa with Grilled Chicken Breast Anti Gagal

Loukoumades adalah sajian asal Yunani berupa bola-bola roti yang goreng. Learn how to make the easiest donut recipe – Loukoumades SUBSCRIBE to my channel here I show you how to make the highly popular Greek doughnuts aka Loukoumades with my foolproof tips for success. Loukoumades atau lukumades adalah makanan ringan asal Yunani yang mirip sekali dengan donat. Tiriskan lalu celupkan donat ke larutan sirup.

Cara membuat Loukoumades aka roti goreng:

  1. Siapkan bahan2.
  2. Tuang ragi dan susu hangat lalu diamkan 10 menit atau jika berbusa.Campur bahan jadi satu sedikit sedikit,aduk rata.Adonan memang kayak benyek ya..
  3. Tutup dan diamkan 30-40 menit hingga mengembang..
  4. Saya bentuk adonan dengan 2 sendok seperti buat bakso.Saya agak jumbo2 bulatannya gak telaten.Goreng di minyak panas api sedang hingga kuning kecoklatan.Angkat dan tiriskan..
  5. Beri toping sesuai selera dan sajikan hangat…hmmm yummy,cruncy di luar lembut di dalam??.

I show you how to make the highly popular Greek doughnuts aka Loukoumades with my foolproof tips for success. I fry them in olive oil and sprinkle with Greek thyme honey and dusting of cinnamon. Home made Greek Doughnuts with honey and cinnamon. To find the ingredients, please visit our site. I show you how to make the highly popular Greek doughnuts aka Loukoumades with my foolproof tips for success.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan loukoumades aka roti goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!