Cara Gampang Membuat Cream Soup Ayam Sosis Jagung Wortel Brokoli Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Cream Soup Ayam Sosis Jagung Wortel Brokoli Anti Gagal

Cream Soup Ayam Sosis Jagung Wortel Brokoli. Resep & Cara Memasak Soup Makaroni Brokoli Sosis. Soup Yang Lezat dan nikmat, cocok buat acara makan bersama keluarga. Cream soup berbahan dasar brokoli yang sehat untuk hidangan keluarga tercinta, inilah resep dan langkahnya untuk anda.

Cara Gampang Membuat Cream Soup Ayam Sosis Jagung Wortel Brokoli Anti Gagal Sup ayam yang creamy dan menyehatkan dengan jagung manis dan jamur. Sayur lainnya yang bisa digunakan misalnya wortel, kentang, brokoli, kembang kol, buncis, dan kol. Sup Krim Ayam, Jagung dan Jamur.

Anda sedang mencari ide resep cream soup ayam sosis jagung wortel brokoli yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cream soup ayam sosis jagung wortel brokoli yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep & Cara Memasak Soup Makaroni Brokoli Sosis. Soup Yang Lezat dan nikmat, cocok buat acara makan bersama keluarga. Cream soup berbahan dasar brokoli yang sehat untuk hidangan keluarga tercinta, inilah resep dan langkahnya untuk anda.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cream soup ayam sosis jagung wortel brokoli, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan cream soup ayam sosis jagung wortel brokoli yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat cream soup ayam sosis jagung wortel brokoli yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cream Soup Ayam Sosis Jagung Wortel Brokoli menggunakan 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cream Soup Ayam Sosis Jagung Wortel Brokoli:

  1. Sediakan Bahan-bahan.
  2. Gunakan secukupnya Mentega.
  3. Gunakan 1/2 Bawang Bombay.
  4. Sediakan 3 siung Bawang Putih.
  5. Siapkan secukupnya Sosis sapi (Bernardi).
  6. Sediakan 1/4 dada ayam potong dadu, rebus (kaldu jangan dibuang).
  7. Sediakan 300 ml Susu Full Cream.
  8. Sediakan 1 buah Wortel, potong kotak kecil”.
  9. Ambil 1 buah Jagung Manis, pipil.
  10. Gunakan 1/2 Brokoli Hijau, potong kecil”.
  11. Ambil secukupnya taburan Parsley.
  12. Sediakan Bumbu.
  13. Sediakan secukupnya Garam, Gula, Lada / Black Pepper, Penyedap Rasa (Totole / Royco / lain-lain).
BARU  Bagaimana Membuat Ayam Goreng Tepung Oatmeal Super Ekspress ?, Bisa Manjain Lidah

Jika berkulit, pilih jagung dengan kulit berwarna hijau terang. Cara membuat Tambahkan kaldu ayam, aduk hingga rata. Masukkan tahu dan daun seledri, masak hingga matang. Terakhir, masukkan wortel dan brokoli kukus.

Langkah-langkah menyiapkan Cream Soup Ayam Sosis Jagung Wortel Brokoli:

  1. Potong / iris bahan” yang disiapkan.
  2. Panaskan mentega dalam panci sampai leleh, masukkan bawang bombay tumis sampai wangi, kemudian masukkan bawang putih (karna cepat gosong) tumis.
  3. Masukkan sosis, tumis sampai setengah matang. Masukkan ayam yg telah direbus tumis sampai wangi kecoklatan.
  4. Masukkan wortel, tumis sebentar. Kemudian masukkan jagung. Tambahkan air kaldu ayam + susu. Rebus dan aduk terus sampai matang. Beri bumbu (gula, garam, penyedap rasa, lada) secukupnya. Koreksi rasa. Jika wortel sudah empuk, masukkan brokoli..
  5. Taburkan Parsley secukupnya. Siap dihidangkan ?♥️.

Resep cream soup yang mudah dibuat dan enak. Ikuti langkah-langkahnya dalam cara membuat cream soup hanya di ResepMasakanKomplit. Bisa juga menjadi berwarna lain karena adanya tambahan bahan-bahan lain seperti wortel, brokoli, kacang polong, atau labu kuning yang dihaluskan. Cara membuat cream soup: Rebus ayam hingga matang, angkat dan cincang. Setelah memdidih, masukkan potongan brokoli, wortel dan sosis.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat cream soup ayam sosis jagung wortel brokoli yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!