Bagaimana Menyiapkan Cimol bandung anti meledak Anti Gagal

Diposting pada

Cimol bandung anti meledak. Assalamualaykum teman-teman,sahabat, saudara,,semuanya,,,selamat datang di chanel ishand kitchen. Hari ini aku buat CIMOL BANDUNG ANTI MELEDAK, tonton sampai. Kali ini aku bikin video cimol bandung anti meledak selamat mencoba.

Bagaimana Menyiapkan Cimol bandung anti meledak Anti Gagal Pakai centong terlebih dlu boleh ya mom uleni nya. Jajanan khas Bandung ini umumnya di jual di pinggir jalan dengan taburan atau topping aneka rasa yang membuat cimol semakin gurih dan kaya rasa. Resep Cimol Anti Meledak – Pada kesempatan ini Ramal.id akan memberikan informasi mengenai masakan yang berasal dan khas dari bandung lagi.

Anda sedang mencari ide resep cimol bandung anti meledak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cimol bandung anti meledak yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cimol bandung anti meledak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cimol bandung anti meledak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Assalamualaykum teman-teman,sahabat, saudara,,semuanya,,,selamat datang di chanel ishand kitchen. Hari ini aku buat CIMOL BANDUNG ANTI MELEDAK, tonton sampai. Kali ini aku bikin video cimol bandung anti meledak selamat mencoba.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah cimol bandung anti meledak yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cimol bandung anti meledak memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Chicken katsu yang Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Cimol bandung anti meledak:

  1. Siapkan 500 gr sagu.
  2. Siapkan 3 sdm terigu.
  3. Ambil 1 sdm bawang putih bubuk.
  4. Siapkan 1 sdt lada.
  5. Sediakan Penyedap dan garam.
  6. Sediakan Air mendidih dikira2 saja.

Bandung yang terkenal dengan kurinernya memang memiliki banyak resep resep khusus, sebut saja Cilok Bandung atau Seblak Bandung. Nah, untuk membuat cimol anti meledak, kita harus memasukkannya sebelum minyak panas. Usahakan adonan cimol terendam penuh di dalam minyak. Tanda cimol matang bisa kita lihat dari mengambang atau tidaknya cimol tersebut.

Langkah-langkah menyiapkan Cimol bandung anti meledak:

  1. Masak air sampai mendidih.
  2. Siapkan di baskom semua bahan kering.
  3. Masukkan sedikit2 air mendidih sambil di aduk pakai centong kayu. Dirasa sdh bisa dipulung2 uleni sebentar biar agak lentur adonan. Bulatkan sebesar kelereng.
  4. Siapkan di wajan minyak goreng dingin, masukan cimol sampai terendam minyak. Baru nyalakan api, pakai api kecil saja.

Ada hal lain yang mempengaruhinya, di antaranya adalah kebanyakan tepung terigu atau campuran airnya terlalu sedikit. Biar gak mengalami hal yang sama, ada hal-hal yang perlu diperhatikan saat membuat dan menggoreng cimol. Resep dan tips di bawah ini bisa. Kalau cara menggorengnya kurang tepat, cimol bisa meledak dan membuat minyak panas terciprat kemana-mana. Untuk membuat cimol yang empuk dan anti meledak, ada langkah-langkah yang perlu diperhatikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cimol bandung anti meledak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!