Cara Gampang Membuat ^MANTAO KHAS MAKASSAR^ Anti Gagal

Diposting pada

^MANTAO KHAS MAKASSAR^. Oleh-oleh Khas Makassar beragam bentuknya mulai dari souvenir sampai ke makanan khas. Berbagai oleh-oleh khas bisa dengan mudah Anda temui ketika sedang berlibur ke Makassar. Oleh-Oleh Khas Makassar – Sebagai salah satu daerah tersibuk di bagian timur nusantara, Makassar merupakan Nah dari sekian banyak oleh-oleh khas Makassar, Tokopedia punya rekomendasi.

Cara Gampang Membuat ^MANTAO KHAS MAKASSAR^ Anti Gagal Bandara yang menjadi persinggahan dari wisatawan berbagai daerah letaknya di Bandar Udara Hasanuddin. Oleh-oleh khas dari makassar itu bisa berupa makanan olahan lokal, hingga juga berupa produk sovenir dalam Mantao pare ini adalah makanan yang mirip dengan makanan bakso, namun dia. Makanan khas Makassar sebaiknya tidak kamu lewatkan ketika sedang berada di Makassar, yuk kita simak Sama halnya di Makassar, ada banyak sekali makanan khas yang berasal dari Makassar.

Sedang mencari inspirasi resep ^mantao khas makassar^ yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ^mantao khas makassar^ yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ^mantao khas makassar^, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ^mantao khas makassar^ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Oleh-oleh Khas Makassar beragam bentuknya mulai dari souvenir sampai ke makanan khas. Berbagai oleh-oleh khas bisa dengan mudah Anda temui ketika sedang berlibur ke Makassar. Oleh-Oleh Khas Makassar – Sebagai salah satu daerah tersibuk di bagian timur nusantara, Makassar merupakan Nah dari sekian banyak oleh-oleh khas Makassar, Tokopedia punya rekomendasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ^mantao khas makassar^ yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat ^MANTAO KHAS MAKASSAR^ menggunakan 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Baso Aci kuah cireng banyur, Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan ^MANTAO KHAS MAKASSAR^:

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu.
  2. Gunakan 1/2 sendok makan baking powder.
  3. Siapkan 5 gr ragi instan.
  4. Ambil 4 sendok makan gula.
  5. Siapkan 2 sendok makan margarin.
  6. Siapkan 1 bungkus Susu bubuk cokelat.
  7. Gunakan 60 ml air putih hangat / secukupnya.

Mantao Pare Jl Landak Baru, Bisa Kukus, Goreng, dan Diisi Apa Saja Makassar, GoSulsel.com – Mantao, kue khas Parepare ini hampir mirip dengan bakpao. Makanan khas Makassar seperti Coto Makassar hingga Es Palu Butung sudah mendunia. Makanan khas Makassar ini memang memberikan kesan mendalam bagi siapa pun yang pernah menikmatinya. Makanan berkuah yang berasal dari kota Makassar Sulawesi Selatan.

Cara menyiapkan ^MANTAO KHAS MAKASSAR^:

  1. Masukkan semua bahan kering terigu, ragi, baking powder, gula dan aduk sampai rata.
  2. Kasih air hangat sedikit demi sedikit sampai diuleni hingga lembut.
  3. Setelah itu bagi 2 adonan, adonan yg satu beri susu bubuk dan uleni sampai merata tercampur semua.
  4. Setelah itu bungkus atau tutup dengan kain atau plastik diamkan 60menit sampai mengembang.
  5. Setelah mengembang, cetak sesuai selera dan kukus hingga matang.
  6. Sajikan selagi hangat.

Sop Saudara yang dibuat dari bahan daging sapi, bihun serta kentang goreng yang. Selamat siang semua, Jangan Lupa ajak keluarga dan teman kalian ke Mantao Pare, Karna banyak oleh-oleh khas Makassar ??. Makassar adalah nama sebuah kota yang terletak di bagian timur Indonesia. Kota Makassar menyimpan kekayaan yang berlimpah, mulai dari kekayaam alam, budaya. Apa saja makanan khas Makassar selain coto Makassar dan pisang epe?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ^mantao khas makassar^ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!