Resep Nugget ayam brokoli, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Nugget ayam brokoli, Bisa Manjain Lidah

Nugget ayam brokoli. Menyiasati anak yang doyan banget makan nugget tapi ga suka makan sayuran. Video Ini Menjelaskan Resep dan Cara Membuat Nugget Ayam Brokoli Wortel. Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam?

Resep Nugget ayam brokoli, Bisa Manjain Lidah Akali Dengan Nugget Ayam Keju Brokoli Stik Ini Saja. Tidak hanya daging sapi atau ayam, kini nugget bisa dikreasi dan dibuat dari bahan makanan lain seperti tahu, sayur, tempe, sosis Nugget sayur brokoli Anda sudah siap digoreng dan dinikmati. Pada umumnya nugget adalah olahan makanan yang dibuat dari daging ayam yang dihaluskan dan dicampur dengan bahan.

Lagi mencari inspirasi resep nugget ayam brokoli yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget ayam brokoli yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Menyiasati anak yang doyan banget makan nugget tapi ga suka makan sayuran. Video Ini Menjelaskan Resep dan Cara Membuat Nugget Ayam Brokoli Wortel. Resep Nugget Ayam – Siapa yang tidak kenal nugget ayam?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam brokoli, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nugget ayam brokoli yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nugget ayam brokoli yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nugget ayam brokoli memakai 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam Saos Telur Asin Royco, Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nugget ayam brokoli:

  1. Siapkan 1 ekor Dada ayam.
  2. Siapkan secukupnya Brokoli.
  3. Sediakan 3 sdm Sagu.
  4. Gunakan 1 buah Bawang putih.
  5. Siapkan secukupnya Lada.
  6. Gunakan secukupnya Garam.
  7. Siapkan 1 buah Telur.
  8. Siapkan 1 Kuning telur.
  9. Siapkan Tepung panir.

Buatkan nugget ayam wortel ini sebagai menu sarapannya. Bisa dilengkapi dengan mayones atau saus tomat sebagai pelengkap. minyak goreng. Sebenarnya nugget ayam sangat mudah untuk dibuat. Malah, ianya lebih sihat kalau kita buat sendiri.

Cara membuat Nugget ayam brokoli:

  1. Bersihkan dada ayam, ambil bagian dagingnya saja..
  2. Rendam brokoli dgn garam dan cuka 5 menit, lalu cuci dgn air mengalir. Setelah ditiriskan siram dengan air panas.
  3. Masukkan semua bahan kedalam chopper.
  4. Setelah semua sudah halus, masukkan ke dalam pinggan tahan yg dilapisi kertas roti lalu kukus 30 menit.
  5. Setelah jadi bisa dicetak sesuka hati. kemudian dicelupkan ke telur putih dan tepung panir.
  6. Nugget yg sudah jadi bisa disimpan dalam freezer deh :).

Sayur (pilihan masing-maisng nak letak carrot, kubis, sawi, bayam, brokoli, dan sebagainya). Nugget brokoli keju ayam/ Foto: HaiBunda. Bidhuan.id – Bagaimana membuat nugget ayam sendiri ? Nugget ayam merupakan makanan yang paling digemari oleh anak anak. Biasanya nugget ayam selalu dijadikan sebagai teman makan nasi.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nugget ayam brokoli yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!